8 Demons Yang Sudah Terungkap Dalam Serial Owari no Seraph

in , ,
Demons Owari No Seraph
Demons Owari No Seraph

Dalam serial Owari no Seraph, kita bisa menyanyikan peperangan antara Manusia melawan Vampir. Nah hal unik dari serial ini adalah, Manusia meminjam kekuatan dari Demons untuk menghabisi para Vampir. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas Demons yang sudah terungkap dalam cerita Owari no Seraph.

Seraph of the End merupakan serial manga fantasy, karya dari Takaya Kagami dan ilustrasi oleh Yamato Yamamoto. Selain itu, yang memproduksi anime season pertamanya adalah Wit Studio yang tayang pada April 2015, dan season keduanya tayang pada Oktober 2015.

Daftar Demons Yang Sudah Terungkap Dalam Serial Owari no Seraph

1. Asuramaru

Demons Owari no Seraph Asuramaru
Asuramaru|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto, Wit Studio

Pertama adalah Asuramaru, Demons yang satu ini mempunyai nama asli yaitu Ashera Tepes. Seperti namanya, ia merupakan kakak dari Krul Tepes. Selain itu ia awalnya merupakan Vampir dengan peringkat tertinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Ini 5 Karakter Vampir Terkuat yang Pernah Ada di Anime!

Meskipun wajahnya terlihat feminim dan manis, tetapi kalian jangan sampai tertipu. Pasalnya karakter yang satu ini merupakan seorang laki-laki. Kemudian pada awal cerita, ia membuat kontrak dengan Yuichiro Hyakuya.

2. Gekkoin

Gekkoin
Gekkoin|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto

Selanjutnya adalah Gekkoin, Demons yang satu ini memang mempunyai penampilan yang keren, serta wajah yang tampan. Akan tetapi ia merupakan iblis yang kejam.

Namun iblis peringkat atas ini malah membuat kontrak dengan Yoichi Saotome. Padahal awalnya ia tidak tahan, karena majikannya tersebut mempunyai hati yang murni dan baik. Tetapi seiring berjalannya cerita, ia pun menerima kenyataan.

3. Kiseki O

Demons Owari no Seraph Kiseki O
Kiseki O|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto, Wit Studio

Kemudian adalah Kiseki O, sama seperti Asuramaru. Iblis peringkat atas yang satu ini memang mempunyai tubuh yang kecil dan juga wajah yang manis. Namun jangan sampai tertipu, pasalnya ia juga seorang cowok.

Untuk kepribadiannya, Kiseki O sangat bangga kepada dirinya sendiri, dan juga mempunyai sikap yang jahat. Tidak seperti Yuichiro Hyakuya dan Asuramaru, ia dan Shiho Kimizuki menegaskan dominasinya dengan kekerasan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Yang Memiliki Tema Tentang Militer

4. Shikama Doji

Shikama Doji
Shikama Doji|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto

Berikutnya adalah Shikama Doji, karakter yang satu ini merupakan iblis yang membuat kontrak dengan Shinoa Hīragi. Selain itu dalam ceritanya, terungkap bahwa dulunya Shikama Doji ini mantan Progenitor Pertama dari ras Vampir.

Meskipun mempunyai wajah yang baik, namun ia mempunyai sifat yang sedikit licik. Selain itu menurut Shinoa, Shikama Doji sangat pendiam, dan hanya mau berkomunikasi lewat hatinya.

5. Tenjiryu

Demons Owari no Seraph Tenjiryu
Tenjiryu|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto, Wit Studio

Demons Owari no Seraph selanjutnya adalah Tenjiryu, Demons yang satu ini merupakan iblis yang membuat kontrak dengan Mitsuba Sangu. Penampilan Tenjiryu saat dalam bentuk senjata adalah kapak besar.

Meskipun iblis yang satu ini jarang berkomunikasi, akan tetapi untuk sikapnya, ia sangat kasar dan juga brutal.

6. Mahiru No Yo

Mahiru No Yo
Mahiru No Yo|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto

Kemudian ada Mahiru No Yo, gadis cantik yang satu ini awalnya adalah seorang manusia yang menjadi kekasih dari Guren Ichinose. Namun demi mewujudkan impiannya, ia pun disegel dalam sebuah pedang, dan menjadi senjata Guren.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Cowok Keren Populer Yang Bertipe Yandere

Pada saat masih menjadi manusia, Mahiru sangat baik dan juga pintar. Namun setelah tersegel dan menjadi iblis, ia pun berubah menjadi sosok yang kejam.

7. Byakkomaru

Demons Owari no Seraph Byakkomaru
Byakkomaru|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto, Wit Studio

Selanjutnya adalah Byakkomaru, Demons yang satu ini mempunyai bentuk seperti Harimau putih dengan tubuh yang besar. Selain itu, ia juga adalah iblis tingkat tinggi yang membuat kontrak dengan Shinya Hiragi.

Selain itu, bentuk senjata dari Byakkomaru adalah senapan dengan bayonet yang terpasang di ujungnya. Untuk kepribadiannya sangat unik, pasalnya Byakkomaru sangat protektif kepada Shinya.

8. Raimeiki

Raimeiki
Raimeiki|©Takaya Kagami, Yamato Yamamoto

Terakhir adalah Raimeiki, Demons yang satu ini merupakan iblis tingkat atas, yang membuat kontrak dengan Kureto Hiragi. Bentuk senjata Raimeiki adalah petir yang mengelilingi sebuah pisau.

Namun dalam versi managanya, kita bisa melihat wujud sejati dari Raimeki, yaitu seorang gadis muda, dengan mata yang tajam. Selain itu untuk sikapnya, ia selalu mengejek Kureto.

JANGAN LEWATKAN •
Ga Kalah Ngenes, Ini 15 Anime yang Mirip Darling in the FranXX!

Sementara itu masa lalu dari Raimeki tidak terungkap banyak. Namun awalnya ia adalah Vampir, dan Shikama Doji sangat mengenalnya.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang Demons Owari no Seraph. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira iblis mana nih yang ingin kalian bungkus dan bawa pulang?