Apakah informasi yang ingin saya sampaikan kali ini menyenangkan atau tidak. Tapi salah satu media yang menayangkan One-Punch Man di Spanyol memberikan informasi bahwa One-Punch Man Akan tayang selama 12 episode saja.

hal ini tentunya menjadi tamparan sendiri bagi fans yang menunggu si botak luar biasa ini beraksi. Mengapa? pastinya kamu tahu dong kalau anime yang tayang 12 episode itu tidak bisa memuaskan kamu. Apa lagi kalau Pahlawan Botak ini yang hanya akan menemani kamu selama 12 episode saja.

Tapi setidaknya kita masih bisa menonton anime yang katanya bakal menjadi pengganti Dragon ball ini. Berikut merupakan detail lainnya tentang One-Punch Man :

JANGAN LEWATKAN
Cosplayer Fubuki (One Punch Man) Terlihat Mirip Dengan karakternya

Jumlah Episode One-Punch Man

Seperti yang saya katakan di atas, One-Punch Man hanya akan tayang Sebanyak 12 Episode saja, selebihnya masih belum bisa kita ketahui apakah akan ada Season 2 atau tidak. Berharap saja ada apalagi untuk Anime yang bakal Menarik seperti ini

Jadwal Tayang One-Punch Man

Ada beberapa Stasiun TV yang ada di jepang menayangkan Anime ini. dan tentunya dalam slot yang waktunya berbeda. Namun secara keseluruhan One-Punch Man Akan tayang pada Tanggal 04 Oktober 2015. Tentunya jika di hitung dari hari saya membuat artikel ini One-Punch Man akan tayang lusa bukan? Jadi bersabarlah.

Stasiun TV dan Media Streaming yang akan Menayangkan One-Punch Man

Saya sudah menyebutkan bahwa akan ada beberapa Stasiun TV dan layanan Streaming anime yang akan menayangkan anime ini. berikut ini merupakan daftar Stasiun TV dan Media Streaming yang akan menayangkan One-Punch Man:

  • TV Tokyo | Pukul 01:05 a.m hari Senin, 05 Oktober 2015
  • Niconico | Pukul 01:05 a.m hari Senin, 05 Oktober 2015
  • TV Osaka
  • TVQ Kyushu Broadcasting Co.
  • Ltd. Kyoto Broadcasting
  • BS japan
JANGAN LEWATKAN
Rahasia Saitama 'One Punch Man' Lebih Keren di Opening dari Pada Biasanya

Untuk stasiun TV atau media streaming yang sudah beri jadwalnya adalah yang akan menayangkan One-Punch Man Secara perdana. Sedangkan yang lainnya akan nyusul namun jadwal pastinya belum saya ketahui.

Video Promosi One-Punch Man

Di dalam Video Promosi baru, kamu bakal menemukan sesuatu yang menarik. banyak sekali karakter yang di perkenalkan dan pastinya kamu tidak ingin melewatkan satupun. Silahkan tonton videonya :

Itulah detail jadwal tayang dan juga informasi lainnya tentang One-Punch Man. Apakah kamu salah satu orang yang menunggu datangnya si botak di layar kaca (laptop, TV, dan lain – lain)? berikan komentar kamu agar bisa kita diskusikan bersama – sama.
SOURCEAnime News Network
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • fernaldo harefa

    judul episode terakhir opm itu apa ya ?

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Terima kasih telah berkunjung. Episode terakhir OPM berjudul “Saikyou no Hero” atau jika di artikan maksudnya Pahlawan terhebat.

    #BONUS
    berdasarkan keterangan di situs resmi. Kemungkinan besar OPM Season 2 akan muncul lagi tahun 2017. 🙂