Anime & MangaOtaku

Detail Informasi Penayangan Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Pada hari Jum’at kemarin, lewat situs resminya adaptasi Anime Genjitsushugi Yuusha telah memperlihatkan Video Pengumuman terbaru mereka. Selain itu Studio juga telah mengungkap kapan serial ini akan tayang.

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki merupakan Novel Jepang karya dari Dojyomaru. Pada awalnya seri ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2014 sampai 2016, lalu pindah ke Pixiv pada tahun 2016.

Kemudian Overlap melisensi novel ini dan menjadikan Fuyuyuki sebagai ilustratornya, lalu mereka pun menerbitkan serial ini pada Mei 2016. Adaptasi manganya terbit melalui Comic Gardo pada Juli 2017.

Berikut Detail Informasi Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Seperti yang sudah terungkap, Anime Fantasy ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2021. Kemudian yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Inori Minase dengan judul HELLO HORIZON dan untuk lagu endingnya oleh Aimi dengan judul Kazania.

TVアニメ「現実主義勇者の王国再建記」【本PV】

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu baru yang akan hadir di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki ini adalah:

  • Mugihito sebagai Albert Elfrieden
  • Kikuko Inoue sebagai Elisha Elfrieden
  • Tetsu Inada sebagai Gaius Amidonia
  • Kenji Nojima sebagai Julius Amidonia
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hakuya Kwonmin
  • Aimi sebagai Carla Vargas
  • Moeka Kishimoto sebagai Tomoe Inui
Baca juga:  Inilah Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Sementara itu seperti yang sudah terungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu Takashi Watanabe sebagai Sutradara, lalu Gou Zappa yang menyusun seri, kemudian Mai Ootsuka yang mendesain karakter dan Studio J.C. Staff.

Sinopsis Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom
How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom

Bercerita tentang Kazuya Souma, seorang pria yang menemukan kalau dirinya terpanggil ke dunia lain. Setelah memperkenalkan diri, Souma pun mengungkapkan rencananya untuk memperkuat Negara dalam segi Ekonomi dan Militer.

Mendengar rencana tersebut, langsung memberikan tahta kepada Souma. Kini Souma menemukan fakta, kalau ia dibebani dengan tugas untuk memerintah negara, agar Ekonomi dan Militernya maju.


Demikianlah detail informasi terbaru Anime Isekai Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki. Nah setelah melihat Video Pengumumannya dan mengetahui kapan serial ini akan tayang, kira-kira bagaimana nih harapan kalian?

Baca juga:  Inilah Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Related Posts

Leave Comment