Baru – baru ini God Eater sudah tamat, dan ceritanya pun sangatlah gantung! sampai – sampai membuat saya pusing tujuh keliling untuk tahu bagaimana lanjutannya. (Baca: God Eater Tamat di Episode 9). Banyak sekali fans seperti saya kecewa dengan keputusan yang di berikan oleh Stasiun TV Jepang yang segera menghentikan tayangan anime ini.

Dan pastinya kamu akan bertanya – tanya, emang tidak ada episode lanjutannya ya? setelah saya cek sana dan cek sini. Akhirnya saya mendapatkan informasi yang tepat dan akurat.

Dari yang saya Kutip di ANN, God Eater akan Menayangkan 4 episode lagi untuk kamu tonton. Ufotable selaku Studio yang memproduksi anime ini tidak ingin membuat fans nya kecewa lebih banyak lagi. Seperti yang kita ketahui, Anime God Eater cenderung mengalami yang namanya Delay atau keterlambatan. Sehingga Kita di haruskan menunggu dengan waktu yang lama agar bisa menonton Episode selanjutnya dari Anime ini.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal tayang Episode 10 Sampai 13 'God Eater' Telah di umumkan!

Untuk mengobati kekecewaaan kita, Ufotable berjanji akan merilis empat episode lagi untuk adaptasi God eater ini. Bahkan Ufotable juga memberikan detail episode yang akan mereka garap sebagai Berikut:

Detail Lengkap empat Episode Ekstra God Eater

  • Episode 10, judulnya adalah Sange (Glorious End) yang artinya adalah Akhir terbaik
  • Episode 11, Judulnya adalah Meteor Light Kira – kira apa yang maksudnya? kita tunggu saja tayangannya.
  • Episode 12, Judulnya “Dai-ichi Butai” Jika di translate ke dalam bahasa inggris artinya adalah First Unit (Kelompok utama)
  • Epiosode 13 (Terakhir), Judulnya adalah “Renge” artinya adalah Lotus Flower (bunga Lotus). mungkin episode ini akan memiliki makna yang sangat besar.
JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah untuk kecewa, Karena Anime God Eater Akan berakhir pada Episode 09

Minggu ini episode 09 God Eater telah dirilis dan minggu ini juga menandakan kamu tidak bisa menonton God Eater lagi untuk waktu yang lama.

Jadwal Tayang 4 Episode Ekstra God Eater

Sedikit Informasi, 4 episode ekstra atau tambahan ini memang tidak di tayangkan di TV nasional jepang. Tapi kamu masih bisa menontonnya di situs Streaming Anime 100% legal seperti Daisuki dan juga beberapa Situs streaming lainnya. Untuk Jadwal tayangnya, Studio yang bekerja sama dengan beberapa situs streaming anime menjanjikan kalau Anime ini bisa kamu tonton dengan cara straming pada tanggal 11 Agustus tahun depan.

Bagaimana menurut kamu? apakah kamu masih mau menantikan 4 episode ekstra dari God Eater ini? saya sendiri masih menantikannya dan juga saya masih sanggup menunggu neng Alice. Tunggu saja informasi selanjutnya dari kami.

JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah untuk kecewa, Karena Anime God Eater Akan berakhir pada Episode 09
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.