BEM: Become Human Umumkan Detail Terbaru Animenya

in , ,
Detail Terbaru Anime Bem Become Human
Detail Terbaru Anime Bem Become Human

Melalui situs resminya, adaptasi anime BEM Become Human sudah mengumumkan detail film tersebut. Bahkan para staf telah mempublikasikan PV terbarunya sekaligus mengumumkan jadwal tayang anime ini.

BEM adalah serial televisi anime Jepang yang memiliki 26 episode. Pertama kali series ini ditayangkan di Fuji TV pada 7 Oktober 1968 dan 31 Maret 1969. Serial ini kemudian dibuat ulang dan tayang perdana pada April 2006 di Jepang.

Sebuah adaptasi drama televisi tayang perdana di NTV pada 22 Oktober 2011, dan untuk film live-actionnya dirilis pada 15 Desember 2012.

PV dan Seiyuu Anime BEM: Become Human

Direncanakan anime ini akan tayang pada 2 Oktober 2020, dan yang akan menyanyikan lagu temanya adalah Rib dengan judul lagu unforever.

Seperti yang diumumkan sebelumnya Toshiya Miyata, anggota boyband Kis My Ft2 akan menjadi bintang tamu sekaligus yang mengisi suara karakter Burgess. Peran ini juga akan menjadi debut pertama Miyata sebagai seorang seiyuu.

Burgess
Burgess|©Production I.G

Seiyuu yang hadir untuk mengisi suara karakter di anime ini diantaranya adalah:

  • Katsuyuki Konishi sebagai Bem
  • Kensho Ono sebagai Belo
  • M.A.O sebagai Bela
  • Kōichi Yamadera sebagai Manstoll
  • Nana Mizuki sebagai Emma
  • Wataru Takagi sebagai Draco
  • Shizuka Itou sebagai Greta
JANGAN LEWATKAN •
Waralaba Yōkai Ningen Bem Akan Dijadikan Anime di Tahun 2019!

Para staf yang terlibat dalam pembuatan proyek anime ini diantaranya adalah Hiroshi Ikehata sebagai sutradara film di Production I.G. Atsuhiro Tomioka yang menulis naskahnya, Mino Matsumoto mendesain karakter untuk film, Range Murata dikreditkan dengan desain karakter asli dan Klockworx Co Ltd mendistribusikan anime.

Sinopsis Anime BEM

Visual Bem Become Human
Visual Bem Become Human|©Production I.G

Alur serial ini bercerita tentang tiga yokai bernama. Bem, Bela dan Belo, yang tiba di sebuah kota pesisir besar dan menemukan suasana jahat,. Semua itu disebabkan oleh perilaku amoral manusia dan kerusakan yang disebabkan oleh monster dan yokai.

Oleh karena itu mereka memutuskan untuk tinggal di kota tersebut, dan bertarung melawan monster lain dan yokai yang menyerang manusia, mengumpulkan beberapa teman di sepanjang jalan.

Meskipun ketiga yokai ini sering disalahgunakan dan didiskriminasi oleh manusia lain karena penampilan mereka. Akan tetapi mereka masih berusaha untuk melindungi penduduk manusia kota dari monster lain. Suatu hari mereka berharap untuk menjadi manusia sebagai imbalan atas tindakan baiknya.

JANGAN LEWATKAN •
Waralaba Yōkai Ningen Bem Akan Dijadikan Anime di Tahun 2019!

Demikian informasi terbaru tentang anime BEM: Become Human. Nah bagaimana harapan kalian tentang anime yang satu ini? Apa kalian juga sudah menunggu kelanjutan dari series BEM ini?


Sumber: ANN