Akhirnya Anime Detektif Conan Tayang Lagi Di Indonesia!

in , ,
Conan Net Tv
Conan Net Tv

Anime Detektif Conan kembali tampil di Indonesia, ini adalah anime populer yang berasal dari Jepang, baru-baru ini dikabarkan bahwa stasiun Televisi Indonesia yaitu NET TV akan menayangkan kembali anime klasik yang berjudul Detektif Conan.

Pihak Net TV juga sudah mengkonfirmasi hal ini melalui akun Twitter resmi mereka, meskipun begitu dalam iklan yang Net TV tayangkan.

Seiyuu Conan telah berganti menjadi Leni M Tarra, sebelum-nya Seiyuu Conan adalah Ahmad Zulkifli Lubis.

Leni M Tarra juga sebelumnya pernah mengisi suara Conan dalam episode khusus Episode One: The Great Detective Turned Small.

Sumber Twitter:

Anime Detektif Conan Kembali Hadir DI Indonesia

Detective Conan
Detective Conan

Seri komik ini telah ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama, komik ini telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday, terbitan Shogakukan sejak tanggal 19 Januari 1994, dan telah dibundel menjadi 98 volume tankōbon hingga tanggal 15 April 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Detective Conan Movie 22: Zero’s Executioner Ungkap Jadwal Rilisnya

Seri ini juga sempat tanyang di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar hingga 2014.

Sinopsis

Mengisahkan mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi Kudo yang tubuhnya berubah menjadi anak kecil akibat diracun oleh sebuah komplotan misterius.

Kini dengan nama samaran Conan Edogawa, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memecahkan berbagai kasus-kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya mengecil.


Meskipun pihak Net TV telah menayangkan iklan-nya, namun sayang-nya pihak Net masih merahasiakan tentang tanyangnya seri ini.

Bagaimana menurut kalian nih tentang Anime Detektif Conan yang kembali hadir di Indonesia?, Senang kah mendengarnya?
Jangan lupa koment dibawah yah soal Net TV yang kembali menghadirkan Anime ini.


Sumber: Twitter Net TV, kaorinusantara.or.id