Mantan Member JKT48, Diasta Priswarini Bakal Graduate dari Shojo Complex

in ,

Dafunda Otaku – Dilansir dari pengumuman yang diumumkan melalui akun Instagram Shojo Complex, pada tanggal 26 April bahwa, mantan anggota dari grup JKT48 bernama Diasta Priswarini akan melakukan penampilan terakhirnya bersama dengan Shojo Complex pada tanggal 5 Mei nanti di Surabaya.

Diasta Priswarini sendiri adalah sosok idol yang terkenal di JKT48, maupun di Shojo Complex. Entah mengapa dia akan graduate, tapi saat ini Diasta berposisi sebagai kapten dalam grup idola tersebut. Grup ini sendiri sebelumnya dibangun pada tahun 2016, dan saat ini mereka sedang menjalankan tur ke beberapa daerah di Indonesia.

xdiasta-e1556293806317.jpg.pagespeed.ic.4HVi1grxS2.webp

Mantan anggota JKT48 ini dan Shojo Complex sudah menghadirkan sebuah mini album perdana mereka yang berjudul Tension Up!, di dalam album tersebut, ada lima lagu yang merupakan antara electronic dance music dan Japanese pop.

Diasta Priswarini

Tidak hanya itu saja, Shojo Complex telah merilis sebuah single masa eksistensinya. Single album tersebut sendiri memiliki 5 album yang berjudul Hajimari no Hikari, Yume no Kakera, KuruKuru Karafuru Everyday, Kokoro KoroKoro Koimoyo, dan ini lah single terbaru mereka “Tension Up!“.

Tinggalkan Balasan