Dibalik Isi Harta Karun Tamatebako!, Legenda Harta Karun Manusia Ikan di One Piece

in ,
Isi Dari Tamatebako One Piece

Dafunda Otaku – Kita akan membahas sedikit mengenai serial One Piece, saat ini sedang kacau-kacaunya pesta pernikahan Sanji dengan Pudding, karena Monkey D. Luffy ingin menyelamatkan sanji beserta keluarganya Germa, sebelum pesta pernikahan dimulai Big Mom sempat menunjukan legenda Harta Karun Tamatebako yang sangat sakral dari Fishman Island.

Big Mom ingin merencanakan akan membuka harta karun itu sesudah pernikahan pudding, tetapi pernikahan tersebut gagal dikacaukan luffy, lalu apa isi dari harta karun tamatebako itu? yuk simak dibawah ini.

Isi Harta Karun Tamatebako! Legenda Harta Karun Manusia Ikan

isi dibalik harta karun tamatebako

Siapa sih yang ga tau harta karun yang satu ini, sempat ditunjukan di Arc WCI dan Fisman Island. Harta Karun ini sangat berharga untuk manusia ikan, dan konon harga harta karun ini selangit.

Diprediksi isi dari harta karun ini adalah berisi Pil bernama E.S atau di sebut juga Energi Steroid atau dalam bahasa Indonesia disebut Obat Iblis. Namun isi kotak tersebut sudah dicuri oleh Hody Jones. Yang dikemudian hari ia pakai untuk mengkudeta Raja Neptune yang berkuasa di pulau Gyojin (Manusia Ikan). Mengetahui bahwa isi kotak tamatebako telah dicuri oleh seseorang, maka mentri kanan mengutuskan untuk mengisi kotak tersebut dengan BOM yang memiliki daya ledak yang sangat dahsyat. Tujuanya jelas yaitu untuk menghukum siapa saja yang ingin membuka kotak tersebut. Lalu apa hebatnya Pil E.S tersebut? sampai-sampai di incar oleh pihak pemerintah dunia.

JANGAN LEWATKAN  10 Bajak Laut One Piece Terkuat yang Berasal Dari West Blue!

pill e.s tamatebako

Pil E.S ini ternyata memiliki cerita legenda yang berbeda, kalau dari cerita legenda pihak Hody jones satu Pil E.S bisa memberikan pemakanya kekuatan tambahan sebanyak 20 kali lipat dengan efek samping memperpendek umur. Tetapi menurut cerita legenda dari keluarga Van Der Deccken Pil tersebut hanya akan membuat pemakanya menjadi bertambah tua beberapa tahun.

Ternyata Pil E.S tersebut memang akan membuat pemakanya menjadi cepat tua dan memberikan 20 kali tambahan kekuatan manusia normal. Hal ini terbukti ketika melihat Hody dan komplotanya memakan pil lalu memakai kekuatan tersebut untuk mengkudeta Kerajaan manusia ikan dan menjadi sangat tua ketika dipenjara istana akibat banyak memakan Pil E.S.

JANGAN LEWATKAN  Terlalu Jujur! Inilah 8 Karakter Anime Paling Jujur Tidak Bisa Menutupi Kebohongannya

Sampai saat ini kita belum bisa menebak tentang alasan mengapa pihak pemerintah dunia menginginkan kotak Tamatebako tersebut yang sebenarnya hanya berisi Pil E.S. Fakta yang paling masuk akal saat ini adalah pihak pemerintah dunia tidak mengetahui isi dari kotak Tamatebako tersebut. Hal itulah yang membuat kotak Tamatebako menjadi sangat berharga untuk pihak pemerintah dunia, Karena kotak Tamatebako adalah harta karun Negara kerajaan Ryugu. Pasti ada sesuatu yang diincar oleh pihak pemerintah dunia. Dan untuk memastikanya lebih baik kita tunggu saja kelanjutan dari cerita One Piece ini.

Ayo mulai berdiksusi