Ditolak Oleh Shonen Jump! Kini Manga Attack on Titan Telah Sukses Besar!

in ,
Hajime Isayama 01

Situs Majalah Kodansha menerbitkan Manga “Jinrui VS Kyojin” karya Hajime Isayama dalam satu-shot pada 1 November. Isayama yang berusia 19 tahun telah menyerahkan manga ke kontes Majalah Grand Prix  Kodansha di 2006. Dan memenangkan penghargaan “Fine Work“. Sebelum itu, Isayama telah menyerahkan manga Attack on Titan ini ke majalah Weekly Shonen Jump, namun ditolak.

Isayama meluncurkan Manga Attack on Titan di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada tahun 2009. Dan Kodansha menerbitkan volume buku yang dikompilasi ke-26 di Jepang pada tanggal 9 Agustus.

Ditolak Oleh Shonen Jump! Kini Manga Attack on Titan Telah Sukses Besar!

Kodansha Comics menerbitkan seri ini dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ke-25 pada tanggal 3 Juli. Crunchyroll juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital ketika chapter-chapter terbaru diterbitkan di Jepang. Manga ini sudah memiliki 86 juta cetakan.

Manga ini telah memiliki 3 Season sejak April 2013. Bagian kedua dari Season ke-3 akan tayang pada April 2019. Manga ini juga menginspirasi dua film live-action Jepang pada 2015. Funimation merilis film-film secara teatrikal dan video rumahan di Amerika Utara.

Sutradara Film 'it' Akan Mengarahkan Film Hollywood Attack On Titan

Warner Bros baru-baru ini menyelesaikan kesepakatan untuk menghasilkan adaptasi film live-action dengan Andy Muschietti (Sutradara IT) sebagai sutradara.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi