Elon Musk Pasang Foto Edward Elric FMA, Ada Apa Gerangan?

in ,
Elon Musk Is Wibu

Dafunda Otaku – Ada peristiwa unik nih yang datang dari CEO SpaceX yaitu Elon Musk, peristiwa kontroversial ini kembali lagi ditunjukkan olehnya, siapa sangka? Ini bukan yang pertama kali loh, dulu dia juga sempat seperti ini tapi dengan tema yang berbeda, dan sekarang, sang penemu tersebut, ternyata adalah seorang wibu.

Elon Musk

Hal ini sendiri diketahui dari tampilan foto profilnya di Twitter yang diubah menjadi foto karakter Fullmetal Alchemist, Edward Elric. Elon Musk sendiri menganti foto profilnya tersebut pada tanggal 19 April kemarin, menurut kamu ada apa gerangan? Apakah sang penemu ini akan melakukan hal yang sama seperti Elric, yaitu transmutasi manusia?

Semoga jangan deh hehe, ntar dunia kita malah jadi seperti di anime Fullmetal Alchemist, perang lawan homonculus. Kejadian ini sendiri menghebohkan dan banyak membuat fans berspekulasi jika dia ingin membuat investigasi seperti transmutasi manusia, ada juga beberapa netizen yang berkomentar di foto tersebut dan mengetik kata:

“Saya tidak tahu apa yang membuatnya mengubah gambar profilnya menjadi Edward Elric, tapi saya sangat setuju dengan ini,” tulis salah satu netizen melalui cuitan Twitter”.

“Dalam cinta kasih Ilahi, Elon Musk, Jangan lakukan transmutasi manusia!” seorang netizen yang lain memperingatkannya ketika Elon memposting cuitannya ketika ia balik bekerja, meski ini hanya bercanda”.

Elon Musk Wibu

Bahkan, karena terjadinya peristiwa unik ini, Elon Musk pun mengundang perhatian dari situs streaming Crunchyroll. Sungguh peristiwa yang unik, bagaimana sih menurut kamu?

JANGAN LEWATKAN •
Tom Cruise Resmi Pergi Ke Luar Angkasa Untuk Syuting Film Baru

Mengapa Elon menganti profilnya menjadi Edward Elric? Apakah dia akan membuat transmutasi manusia? Atau dia hanya ingin bersikap sebagai wibu untuk sementara? Sampaikan pendapat kamu lewat kolom komentar ya.