Otaku

Encore Films Akan Tayangkan Anime Free! di Singapura dan Indonesia

Dafunda – Otaku Distributor Encore Films untuk Indonesia dan Singapura akan menayangkan sejumlahl movie dari anime Free! yakni Free! – Timeless Medley– Kizuna (Bonds) dan Free -Timeless Medley- Yakusoku (Promise). Kedua film tersebut merupakan kompilasi dari serial animenya. Selain itu, film yang satu lagi adalah Free! –Take Your Marks– akan tetapi jadwal tayang dari movie tersebut belum dipastikan, karena Encore Films hanya memberitahukan bahwa movie tersebut akan segera hadir.

https://www.facebook.com/encorefilms/posts/1559793934056561

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Dalam anime ini dikisahkan mengenai empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA. Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Seri ini dikerjakan oleh Eisaku Kawanami sebagai pengarah produksi. Sedangkan naskah akan ditulis oleh Masahiro Yokotani yang juga berperan sebagai komposisi, dan Futsohi Nishiya akan mendesain karakter dari seri tersebut.

Rencananya anime ini akan kembali tayang di jepang pada Musim Panas 2018.

 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment