Nonton One Piece Berasa Hambar Jika Kamu Tak Tahu Fakta-Fakta Menarik Berikut ini

in , ,
Onepiece1

Anime One Piece adalah salah satu Anime Adventure terbaik yang sebanding atau bahkan lebih baik dari anime Fairy Tail, Naruto, Dragon Ball. Cerita One Piece berpusat kepada petualangan kelompok bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dalam mengejar cita-citanya sebagai seorang bajak laut.

Jalan cerita anime One Piece ini pun sangat menarik dan memiliki karakter-karakter yang unik dan kuat. Bahkan ada beberapa karakter yang di ambil dari tokoh dunia salah satunya adalah Marshall D.

1. Masih Jauh Dari Kata “Tamat”

Luffy Jauh Dari Tama1t

Manga One Piece mulai rilis pada tahun 1997, dimana manganya sudah terbit sebanyak lebih dari 70 buku dan animenya sudah rilis lebih dari 700 episode. Walaupun animenya sudah lebih rilis dari 700 episode namun ternyata anime ini masih lebih memiliki lebih banyak episode, bisa dibilang 700 episode lebih itu hanyalah masih lumayan sedikit. Bahkan anime One Piece ini masih sangat jauh dari kata “Tamat” Hal ini diketahui dari pengarangnya sendiri yaitu Eiichiro Oda yang pernah mengungkapkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Memang Idiot, Ini 10 Karakter Anime Paling Konyol dan Bodoh?

2. Meraih Guinness World Records

Luffy Guinness World Records

Mungkin fakta One Piece yang satu ini sudah banyak yang tahu, Bahwa anime One Piece meraih Guinness World Records. Mungkin wajar jika anime One Piece meraih banyak penghargaan karena sangat populer.
Guinness World Records memberikan penghargaan One Piece sebagai serial komik yang paling banyak dicetak oleh seorang Mangaka tunggal.
Bahkan pada tahun 2015, 77 buku One Piece sudah terjual sebanyak 320.866.000 copy.

3. Ciri Khas Ketawa

Funny Maybe

Umumnya orang ketawa itu dengan suara ” Hahahaha” atau ” Hehehehe” atau “wakawakawk” tapi di One Piece ini sangat berbeda dengan ketawa sebagian orang. Misalnya adalah “shishishishi” suara ketawa Monkey D. Luffy, kalau “gyahahahaha” adalah suara ketawa Buggy dan “dereshishishi adalah suara ketawa Jaguar D. Saul. Bagaimana menurutmu? Sangat berbeda di dunia nyata bukan? Hahahaha nyatanya Ciri Khas Ketawa di anime One Piece ini menambah daya tariknya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Wanita Penghibur Paling Mempesona Di Dunia Anime

4. Eiichiro Oda Hanyalah Tidur 3 Jam Sehari

Lol

Faktanya Eiichiro Oda hanyalah tidur 3 Jam sehari, mungkin banyak orang beranggapan bahwa dengan banyaknya rezeki yang diterimanya, maka seorang komikus sudah bisa bersantai-santai saja. berbeda dengan seorang penulis manga. Penulis manga tersebut harus bekerja keras untuk memuaskan pembaca manga yang dibuatnya.

5. Tanda Khas Keluarga Monkey D. Luffy

Inisial D Part 1

Fakta One Piece selanjutnya tentang keluarga Monkey D. Luffy, khusus kesamaan tanda dibagian mata kiri, seperti Monkey D. Luffy memiliki tanda bekas jahitan dibawah mata kirinya, Monkey D. Garp memiliki tanda bekas jahitan di samping kiri mata kirinya atau Monkey D. Dragon memiliki tato melingkar di sekitar mata kirinya. Kalau Portgas D. Ace saya belum mengetahui nya dan saya lagi mencari tahu tentang Portgas D. Ace jadi yang sabar ya.

JANGAN LEWATKAN •
Selalu Menang Banyak, Ini 5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime!

6. Harga Buronan Bukan Berdasarkan Kekuatan Fisik 

Dead Or Alive

Contohnya adalah Nico Robin, dimana dia sudah dilabeli buronan seharga 79 juta berry oleh World Government saat usia baru 8 tahun, bukan hanya karena dia kuat berkat memakan buah iblis bernama Hana Hana, tapi yang menjadi perhatian serius oleh pemerintah dunia yaitu Nico Robin bisa membaca Poneglyph. Mungkin banyak pengemar Anime One Piece yang beranggapan bahwa semakin tinggi harga buronan seorang bajak laut, maka semakin kuat buronan tersebut untuk dikalahkan, Padahal faktanya tidak demikian.

7. Nama Para Karakter One Piece Di Berbagai Negara

One Piece

Sebagai salah satu anime populer yang ditayangkan di berbagai negara banyak orang yang berada di negara lain membuat namanya menjadi berbeda seperti berikut, Monkey D. Luffy “Monkey D. Rufy”, Roronoa Zoro “Lorenor Zoro”, Usopp “Lysop atau Liar Bo”, Portgas D. Ace “Portgaz D. Trace”, Bartholomew Kuma “Bisoromi Bear”. Berbeda dengan Indonesia yang namanya tidak berbeda atau sama.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Bertubuh Gendut Yang Sangat Kuat

Itulah fakta-fakta tentang anime One Piece yang bikin penasaraan dan menarik untuk kita ketahui, semoga artikel ini menambah wawasan mu tentang anime dan jangan lupa untuk kritik saran nya minna.