5 Fakta Unik Seri Anime KonoSuba, Sialnya Hidup Dewi Aqua!

in ,
Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Jika belum menonton, setidaknya mungkin kalian pernah mendengar sebuah anime berjudul Konosuba, atau yang memiliki judul Orisinil Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo. Dewi Aqua dan kawan-kawan.

Anime tersebut menceritakan tentang perjalanan seorang karakter utama bernama Kazuma Satou yang terlempar ke dunia setelah kematian, yang biasa disebut dengan Isekai.

Dan berikut adalah lima fakta unik tentang anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! anime Isekai terbaik tempat dewi Aqua berada.

5 Fakta Unik Seri Anime KonoSuba, Sialnya Dewi Aqua!

Karakter utama bernama Kazuma Satou sendiri adalah seorang Otaku akut yang mengalami sebuah kecelakaan, tapi hal tersebut terjadi secara konyol. Yuk kita bahas lebih lanjut:

1. Kematian Konyol Kazuma Satou

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Di bagian awal cerita, Kazuma terlihat membeli sebuah game stok terbatas alias Limited Edition dan pulang lewat jalanan. Ketika tiba di area jalanan, ia melihat seorang gadis menyebrang dan terlihat ada sebuah trik besar akan melintas.

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Karena memperkirakan truk itu akan menabrak si gadis, ia langsung bergegas menyelamatkannya. Selayaknya orang di tabrak, ya Kazuma akhirnya meninggal. Uniknya, Kazuma ini bukan meninggal karena tertabrak truk tadi loh, tapi akibat sebuah serangan jantung.

Ia mengira truk di jalan tadi menabraknya, padahal truk itu berjalan sangat lambat! saat meninggal terkena serangan jantung ternyata ia juga ngompol di celana, hahaha konyol.

2. Bertemu Dewi Aqua

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Setelah mengalami kematian, Kazuma tiba-tiba berada dalam sebuah tempat bersama dengan seorang dewi cantik berambut biru. Dewi tersebut adalah dewi Aqua, gadis cantik ini menawarkan sebuah pilihan untuk melanjutkan kehidupan berpetualang di sebuah dunia baru.

Mungkin dewi Aqua benar-benar sial, pada akhirnya Kazuma menjatuhkan pilihan memilih ke dunia MMORPG bersama Aqua, artinya! dewi Aqua harus ikut dan menjadi bagian petualangannya.

3. Skill Stat Kazuma Dan Dewi Aqua

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Ketika sudah memulai perjalanan di dunia baru tersebut (MMORPG), Kazuma memiliki status berisikan informasi kemampuan dan kekuatannya sebagai seorang petualang.

Ia sendiri memiliki catatan tinggi di bagian keberuntungan dan kecerdasan. Kazuma lebih direkomendasikan untuk menjadi seorang pedagang daripada petualang.

Sedangkan Aqua bertolak belakang dengan itu, ia memiliki catatan kecerdasan dan keberuntungan dibawah rata-rata, tapi catatan kemampuan lain semuanya tinggi. Aneh ya? Coba kalau kerjasama dan kolaborasi, sayangnya mereka gengsi-gengsian.

Satu lagi, di dunia petualangan mereka itu, Aqua ternyata bukanlah salah satu dewi yang disembah, bahkan tak ada yang percaya bahwa dia seorang dewi! kasian ya.

4. Semua Anggota Party yang Tidak Berguna

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Berkali-kali dewi Aqua mengalami kesialan, berikutnya mereka mendirikan sebuah kelompok Party, untuk mendapatkan hasil cepat yang lebih banyak.

Akhirnya, berdirilah Party mereka yang beranggotakan Kazuma, Aqua, Megumin dan satu lagi si gadis berambut kuning bernama Darkness. Mereka memiliki perbedaan masing-masing, bukanlah kehebatan! tapi kekonyolan masing-masing.

Aqua adalah anggota paling ceroboh yang bahkan tak tau apa yang harus ia lakukan, si Megumin yang mempunyai kemampuan meledakan sesuatu tapi tak tau ukuran dan arah.

Terakhir ada si Darkness, sosok gadis ini sendiri adalah seorang penyerang yang sayangnya, nyaris 90% serangannya tak mengenai lawan sama sekali, ia juga adalah sosok gadis Masokis menggeliat yang suka bikin geli.

5. Banyak Musuh yang Konyol dan Aneh

Fakta Unik KonoSuba Dan Dewi Aqua Dafunda Otaku

Kalau kamu menonton anime ini, pasti kamu akan melihat berbagai musuh dengan tubuh dan sosoknya yang begitu aneh. Misalnya seperti raja iblis dan para bawahannya yang ternyata! adalah mahluk-mahluk baik tak tegaan.

Kastilnya sendiri sudah berkali-kali diledakan oleh Megumin, tapi ia datang untuk balas dendam dengan memberikan peringatan saja. Ada lagi sosok mahluk bernama Dullahan, nah! sosok ini adalah mahluk yang memiliki kepala yang terpisah dengan tubuhnya.

Dalam sebuah momen, Kazuma pernah menjadikan kepala mahluk ini sebagai bola dan ditendang-tendangi. Itu terjadi ketika mereka terlibat sebuah pertarungan, konyol ya kan.


Itulah setidaknya, 5 fakta unik dari seri anime KonoSuba. Bagi kalian yang penasaran dengan ceritanya setelah membaca topik fakta unik KonoSuba ini, catat aja deh judul animenya buat segera di tonton.

Rekomended pokoknya. Kalau ada sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik, sesuatu yang mau dibahas atau sekedar ngerumpi tentang ini? Yuk ngobrol-ngobrol via kolom komentar Komunitas ini.

Ayo mulai berdiksusi