Seri Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Mendapat Adaptasi Film Baru

in , ,
Film Anime Baru Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me

Berdasarkan keterangan resmi dalam situsnya, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! TV mendapatkan adaptasi film. Adaptasi Film ini berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me dan bedasarkan kabarnya sendeiri Film Chunibyo baru ini akan tayang pada tanggal 6 januari 2018.

Lalu Bagaimana dengan cerita yang diusung dalam Film bertajuk Take on Me ini? berikut Sinopsis Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me hal yang bisa Dafunda Otaku bahas. Membahas kisah Yuuta dan Rikka yang sudah berada di masa akhir sekolah, tepatnya di musim semi. Touka semakin khawatir dengan level Chunibyo Rikka yang akan membuatnya tidak lulus Universitas Jepang. Selain itu permasalahan internal dalam gengs berkedok club yang dibuat yuuta yang tak ingin anggotanya terpisah satu sama lain. Disinilah kisah persatuan dan persahabatan mereka yang di uji oleh waktu dimulai.

Untuk kalian yang belum tahu, Chuunibyou demo Koi ga Shitai!  adalah light novel yang ditulis oleh Torako dibantu dengan ilustrasi dari Ousaka. Chunibyo Mulai diserialkan dari Mei 2011 dan telah mendapatkan 2 adaptasi anime, musim pertama pada fall 2012 dan musim kedua pada winter 2014. Selain itu kisah cinta Rikka dan Yuuta ini juga sudah di adaptasi kedalam sebuah film pada september 2013 lalu.

Video Trailer Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Romance yang Akan Menyentuh Hati Kamu