Film Anime Kokoro ga Sakebitagatterunda Mendapat Adaptasi Live-Action


Dafunda Otaku - Film Anime Kokoro ga Sakebitagatterunda Mendapat Adaptasi Live-Action

Film orisinal Anime kokoro ga sakebitagatterunda yang dikerjakan oleh A-1 Pictures akhirnya akan mendapatkan sebuah adaptasi Live-Action. Adaptasi Live- Action ini direncanakan akan tayang pada 22 Juli mendatang di Jepang.

Tidak ketinggalan staff produksi juga memperlihatkan sebuah Poster Film berserta memperkenalkan para pemeran dari Adaptasi ini. Naoto Kumazawa (live-action Kimi ni Todoke, Kin Kyori Renai) akan mengarahkan film dan staff dari Anime anohana dan Toradora! akan ikut dalam project kali ini.

Para bintang dari film Live-action Kokoro ga sakebitagatterunda
  • Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
  • Kyoko Yoshine sebagai Jun Naruse
  • Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
  • Ichiro Kan sebagai Daiki Tasaki

Cerita ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Jun Naruse. Dia sebelumnya adalah seorang gadis dikenal cerewet, selalu mengatakan apa pun yang dia suka. Suatu hari dia melihat ayahnya keluar dari salah satu hotel cinta dengan wanita lain dan mengatakan ibunya tentang hal ini dan mengakibatkan perceraian orangtuanya. Ayahnya menyalahkan dia, Ketika Jun menangis, telur peri muncul dan menyegel kata-katanya sehingga dia tidak akan menyakiti orang lagi. Karena pengalaman traumatis ini, Jun hidup dalam bayang-bayang jauh dari pusat perhatian.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Saekano Resmi Dapatkan Season 2 dan Merilis Sebuah Trailer

Film Anime Kokoro ga Sakebitagatterunda sendiri telah menyabet  peringkat-35 sebagai Film anime terlaris di Jepang dan mendapatkan sekitar 1.12 juta yen ketika film tersebut di putar di bioskop. Apakah Film Live-Action ini nantinya bisa mendapatkan pendapatan Lebih Tinggi dari Animenya? mari kita tunggu saja.

Neko96

Newbie

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Live-action

Rekomendasi Komunitas