Film Kompilasi Dari Triologi Code Geass Akan Tayang Oktober Nanti

in ,

Berita hangat datang dari Official Resmi dari seri Code Geass di Twitter. Mereka telah mengungkapkan rencana awal untuk menayangkan film Kompilasi Code geass pada oktober nanti. Nantinya, Film Kompilasi ini akan merekam semua season pertama dan kedua dari Code Geass. Dikatakan juga Film ini akan mendapatkan adegan baru dan sesi rekaman suara ulang. tentunya seiyu (Pengisi suara) dari code geass akan melakukan rekaman ulang.

Adegan baru juga tidak luput ditambahkan agar Film rekap pertama ini membuat penonton tambah penasaran. Kemungkinan di Film ini nantinya menjelaskan alasan lelouch tidak mati dan cara ia memalsukan kematiannya. 2 Film Kompilasi Code Geass akan merekap musim pertama dan kedua Code geass sebanyak 50 episode. Film pertama akan ditayangkan pada 21 Oktober dan Film kedua direncanakan tayang pada februari 2018 nanti.

Selain film kompilasi, Sunrise  juga akan membuat dua spin-off untuk Light novel yang akan dimulai pada musim gugur ini. Code Geass: Lelouch of the Rebellion – Lancelot & Guren akan berpusat pada cerita baru tentang Suzaku dan Kallen.

Sebelumnya, Musim ketiga Code geass yang berjudul  Fukkatsu no Lelouch pernah menampilkan sebuah trailernya pada Mei lalu. ya, bukan hanya 2 Film Kompilasi saja, melainkan musim ketiga juga kebagian jatah tayang setelah delapan tahun menunggu.

Trailer Code Geass Season 3: Fukkatsu no Lelouch

Musim ketiga Anime Code Geass di buat untuk merayakan 10 tahun pertama kali Franchise ini tayang. Staf yang akan mengerjakan anime ini masih sama dengan seri sebelumnya yaitu studio Clamp. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan musim ketiga Code Geass akan tayang, tapi Dafunda otaku sempat dengar isu bahwa musim ketiganya akan tayang di akhir tahun 2017.

Tinggalkan Balasan