Stand By Me Doraemon 2 Akhirnya Umumkan Tanggal Penayangan

in ,
Detail Pemutaran Film Stand By Me Doraemon 2
Detail Pemutaran Film Stand By Me Doraemon 2

Melalui staf produksinya, film anime Stand By Me Doraemon 2 telah mengumumkan tanggal penayangannya. Selain itu mereka juga mempublikasikan trailer terbaru mereka untuk series ini.

Doraemon merupakan seri animasi Jepang karya dari Fujiko F. Fujio, pada tahun 2014. Selain itu Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi merilis sebuah film 3D yang berjudul Stand By Me Doraemon.

Pada 7 Agustus 2020, film Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur telah tayang untuk menggantikan pemutaran film Stand By Me Doraemon 2 yang terkena dampak COVID-19.

Detail Film Stand By Me Doraemon 2

Awalnya film ini mendapat jadwal tayang pada 7 Agustus 2020, akan tetapi karena pandemi COVID-19 staf pun mengubah jadwalnya. Sementara itu jadwal pemutaran film ini akan menjadi 20 November 2020.

Kemudian untuk lagu tema anime ini akan dinyanyikan oleh Masaki Suda dengan judul Rainbow. Sementara itu Huwie Ishizaki yang menulis lirik tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Trailer dan Seiyuu Baru Mereka

Jajaran seiyuu yang hadir dalam film ini adalah.

  • Satoshi Tsumabuki sebagai Nobita Dewasa
  • Nobuko Miyamoto sebagai Nenek Nobita
  • Wasabi Mizuta sebagai Doraemon
  • Megumi Oohara sebagai Nobita Muda
  • Yumi Kakazu sebagai Shizuka
  • Subaru Kimura sebagai Giant
  • Tomokazu Seki sebagai Suneo

Jajaran staf film 3D ini adalah, Ryuichi Yagi serta Takashi Yamazaki kembali sebagai sutradara, lalu Yamazaki sekali lagi menulis naskahnya, kemudian Naoki Sato menjadi komposer musiknya, Studio Shin-Ei Animation, Shirogumi serta ROBOT Communications berperan sebagai penggarap animasinya, dan distributor filmnya oleh TOHO.

Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2

Poster Stand By Me Doraemon 2
Poster Stand By Me Doraemon 2|©Toho, Ryūichi Yagi, Takashi Yamazaki

Film ini akan menceritakan tentang pertemuan Nobita dengan Neneknya di masa lalu. Seperti yang kita tau dalam cerita aslinya, sang Nenek telah mati saat sebelum Nobita menjadi dewasa.

Namun, meskipun cerita ini berfokus tentang Nobita dan Nenek. Tetapi pihak studio tetap akan menambahkan elemen dari cerita utama dan juga menambah kisah cinta Nobita dan Shizuka.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 9 Film Anime Yang Akan Kembali Di Tayangkan Oleh CGV Blitz Indonesia

Demikianlah informasi detail tentang film 3D Doraemon ini. Nah setelah melihat detailnya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang film comdey ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN