Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Trailer dan Seiyuu Baru Mereka

in , ,
Film Stand By Me Doraemon 2
Film Stand By Me Doraemon 2

Kalian tentunya pasti tau dong tentang anime Doraemon. Yap, anime populer ini adalah karya dari Fujiko F. Fujio. Pada tahun 2014 Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi merilis sebuah film 3D yang berjudul Stand By Me Doraemon.

Film Stand By Me Doraemon ini tentunya sukses membuat penonton terkagum dan merasakan sensasi sedih saat perpisahan Nobita dan Doraemon.

Trailer dan Seiyuu Stand By Me Doraemon 2

Melalui Channel Youtube resmi mereka, TOHO telah menayangkan sebuah Visual Trailer yang berjudul Stand By Me Doraemon 2.

Awalnya mereka berencana akan menayangkan film Stand By Me Doraemon 2 ini pada tanggal 7 Agustus. Namun, sayangnya karena pandemi Covid-19 mereka pun harus merubah rencana tersebut. Ssekarang belum di informasikan kembali kapan mereka akan menayangkan film tersebut.

Namun, mereka telah mengungkap Seiyuu baru untuk memerakan karakter Nobita Dewasa dan Nenek Nobita.

Seiyuu Baru Mereka dan Seiyuu yang Memerankan Karakter Lain.

Seiyuu Baru Film Stand By Me Doraemon 2
Seiyuu Baru Film Stand By Me Doraemon 2|©Toho, Ryūichi Yagi, Takashi Yamazaki

Seiyuu yang akan mengisi suara Nobita Dewasa adalah Satoshi Tsumabuki. Sedangkan untuk yang mengisi suara nenek Nobita adalah Nobuko Miyamoto.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Dan tentunya untuk Seiyuu karakter yang lain seperti Doraemon, Nobita kecil, Shizuka, Giant, dan Suneo. Akan di perankan kembali oleh Wasabi Mizuta, Megumi Oohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, dan Tomokazu Seki

Dan tentunya film Stand By Me Doraemon 2 ini akan kembali di sutradari oleh Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Cerita yang Akan Mereka Bawakan di Sekuel Doraemon Ini.

Stand By Me Doraemon 2
Stand By Me Doraemon 2|©Toho, Ryūichi Yagi, Takashi Yamazaki

Film Stand By Me Doraemon 2 ini akan menceritakan tentang pertemuanya Nobita dengan Nenek-nya di masa lalu. Seperti yang kita tau dalam cerita manga-nya, sang Nenek telah mati saat sebelum Nobita menjadi dewasa.

Namun, meskipun cerita ini berfokus tentang Nobita dan Nenek. Tetapi pihak studio tetap akan menambahkan elemen dari cerita utama Stand By Me Doraemon dan juga menambah kisah cinta Nobita dan Shizuka.


Itulah dia informasi seputar Seiyuu dan Trailer Visual baru mereka tentang film Stand By Me Doraemon 2. Nah, bagaimana ekspektasi kalian tentang film Stand By Me Doraemon 2 yang akan tayang ini? Apakah akan sesukses seperti film pertamanya?


Sumber: Animenewsnetwork

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
5 Sifat Giant, Yang Disukai Oleh Perempuan!