Gadis Berumur 13 Tahun Debut dengan Manga Bergenre Ecchi (Mesum)

in ,
Amaku Nigaku Mitashite oleh Gadis 13 Tahun

Debut adalah momen paling membahagiakan yang pernah dirasakan setiap Mangaka (pembuat manga). Debut pula yang menjadi nilai penentu kehebatan seorang mangaka meracik cerita. Debut pula yang pasti sangat di tunggu-tunggu oleh mereka yang masih mencari tempat dalam penerbitan.

Kali ini Dafunda Otaku ingin membagikan cerita yang sungguh mengejutkan, cerita tentang seorang bocah SMP di Jepang bernama Shion Sakamaki yang memulai debutnya sebagai mangaka. Bocah berumur 13 Tahun ini membuat Manga berjudul Amaku Nigaku Mitashite (Fulfil Me Sweetly & Bitterly) yang dipublikasi di Majalah Cheese!. Yang menjadikan berita ini mengejutkan adalah Fakta bahwa manga tersebut bergenre Ecchi.

Amaku Nigaku Mitashite adalah Manga Ecchi dan di Terbitkan oleh Majalah Cheese!

 

Ero Manga Sensei Episode 01
Tomoe Takasago – Ero manga Sensei ©Aniplex of America

Memang, Majalah Cheese! dikenal suka menerbitkan manga beruansa Deewasa. Manga buatan Sakamaki ini pun berfokus pada hubungan dewasa. Menjadi Anak SMP yang menerbitkan manga orang Dewasa di kantor yang suka menerbitkan karya orang dewasa, tentu saja netizen akan terkejut dengan berita ini kan?

Fakta lainnya adalah Sakamaki menjadi mangaka paling muda di Majalah tersebut. Mengingat umurnya yang masih muda dan tidak banyak anak muda yang jadi Mangaka di Majalah Cheese!

Sinopsis Amaku Nigaku Mitashite

Manga Amaku Nigaku Mitashite

Sinopsis Amaku Nigaku Mitashite

mengisahkan tentang seorang gadis SMA berumur 17 Tahun bernama Shiori. Ia ingin menyatakan perasaan kepada orang yang ia suka, sayangnya dia tahu bagaimana cara melakukannya. Setelah berpikir panjang dan tak tahu arah, dia malah berhubungan intim dengan pria lain hanya untuk mendapatkan pengalaman bercinta.

Sinopsis Amaku Nigaku Mitashite sudah menujukkan bagaimana ‘Dewasa’ nya karya anak SMP ini. Walau dewasanya hanya dalam hubungan semata, Bagaimana menurut kalian?

Sagiri - Ero Manga Sensei GIF
sona namae no hito shiranai

Ayo mulai berdiksusi