Mamoru Miyano, membuat sebuah gambar iseng yang dibuat menjadi gantungan kunci dan sudah dijual oleh banyak penjual di Jepang.  Ini adalah salah satu keuntungan menjadi orang terkenal dalam sosial media tersebut. Mamoyan, orang yang sudah menekuni berbagai macam pekerjaan, mulai dari tukang tahu bisa ngepot, pilot Gundam fanatik, perenang berambut ungu, dan juga seorang penyanyi yang berbakat.

gambar-iseng-mamoru-miyano-3-DAFUNDA

Kali ini, gambar-gambar iseng yang disebut dengan “koitsu” atau “orang itu” buatan Mamoru Miyano menarik perhatian dan dibuatkan merchandisenya! Perlu diingat gambar-gambar tersebut benar-benar seperti gambar iseng dengan badan seperti telur dan 2 pasang garis sebagai tangan dan kaki. Gambar simpel yang sepertinya tidak akan bisa dijual, tetapi gambar ini tetap mendapat perhatian yang cukup dan akhirnya bisa dijual.

gambar-iseng-mamoru-miyano-2-DAFUNDA gambar-iseng-mamoru-miyano-4-DAFUNDA

Dua desain akan menjadi plushie atau boneka dengan tinggi 38 cm, sedangkan 3 lainnya akan menjadi gantungan hand phone berukuran 11 cm. Sebuah akun Twitter juga akan melakukan kampanye di dunia maya, dengan pemenang kampanye tersebut  akan mendapatkan plushie setinggi 50 cm.

SOURCEANN
BAGIKAN
Raudhatul Husna
Ice Princess ✿ [LARVA]