Love Live mengumumkan akan mendapatkan versi arcade dalam game nya. Tentu saja ini sebuah kabar gembira bagi para pecinta idol Love Live! 

Hal tersebut diumukan dalam acara Love Live! School idol festival Special ~Shanshan Party Night” dan juga beberapa hal lainnya juga di umumkan dalam acara ini yang ditayangkan secara langsung di Jepang. Pengumuman yang paling utama yaitu diumumkannya versi arcade dari Love Live! SIF. Untuk detail lebih lanjut, akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

1300 Love-Live.png

Dan juga dikatakan bahwa game smartphone Love Live SIF ini telah dimainkan oleh 13 juta pemain di Jepang per tanggal 14 November lalu. Tentu saja ini sebuah perkembangan yang sangat baik dan patut dirayakan. Maka dari itu, untuk memperingati hal ini game tersebut akan membagikan “loveca game” setiap hari, mulai tanggal 1 sampai tanggal 7 Desember nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Kumpulan Foto Cosplay Sexy Dari Liyu, Cosplayer Asal China Yang Viral Di Jepang

64035885312091c292e75e2bea7a4fcc.png

Dalam dunia internasional, Love Live! SIF telah menembus angka 20 juta pemain. Dan kabarnya, 9 kartu KiRa-KiRa Sensation! akan dimasukkan dalam game ini tanggal 15 Desember tahun ini.

Semoga, dengan diumumkannya berita hebat ini, akan menambah minat para pecinta Love Live! nantinya.

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.

GABUNG DALAM PERCAKAPAN

KOMENTATOR