Game Sekiro Mendapatkan Adaptasi Manga Spin-off

in ,

Dafunda Otaku – Ada berita terbaru nih yang datang dari game berjudul Sekiro. Situs Comic Walker milik perusahaan Kadokawa telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa, mereka sebentar lagi akan meluncurkan sebuah adaptasi manga dari game tersebut dan akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang.

Nantinya, manga spin-off tersebut akan berjudul Sekiro Gaiden: Shinazu Habei. Mangaka Shin Yamamoto yang memiliki karya terkenal berjudul Monster Hunter: Flash Hunter, akan mengarap seri spin-off manga ini dan, Fom Software akan mengawasi segala hal yang berkaitan dengan produksi manga.

‘Sekiro’ Dapatkan Manga Side-Story pada Bulan Mei

Jika kamu memainkan game tersebut, pasti kamu tau jalan cerita manga ini, karena manga ini nantinya akan berjalan sama sepert di dalam gamenya. Manga ini menceritakan tentang era Sengoku fiksional.

Ada seorang Sword Saint, yaitu Isshin Ashina yang berambisi untuk menguasai dunia, dan sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang samurai yang bisa terbilang tidak normal.

Sekiro

Sebelumnya, game ini telah dirilis di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang dapat kamu mainkan di Steam pada tanggal 22 Maret, dan terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia.

Ayo mulai berdiksusi