Game Smartphone ‘Shironeko Project’ Dapatkan Adaptasi Anime!

in ,

Pengembang game Colopl telah mengumumkan bahwa game RPG dengan judul Project Shironeko resmi mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman itu disampaikan pada acara perusahaan, Colopl Fes 2018 yang dipusatkan di konvensi Tokyo Big Sight. Anime tersebur rencananya akan tayang pada tahun 2020.

Project Shironeko merupakan game dengan penuh rune misterius serta sihir kuno sesuai dengan berbagai legenda. Namun keberadaan semua hal itu tidak diketahui.

Cerita akan berpusat pada para petualang yang mencoba untuk menemukan artefak tersebut.

Serial anime ini akan didasarkan pada acara “Zero Chronicle: Hajimari no Tsumi” (Zero Chronicle: The First Sin) dalam game ini, yang berfungsi sebagai landasan dari cerita utama yang menggambarkan masa lalu jagad Shironeko. Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun ketiga game tersebut.

Shironeko Project

Colopl mengembangkan game action 3D peran-bermain untuk platform iOS dan Android pada bulan Juli 2014. Versi bahasa Inggris dengan judul Rune Story dirilis pada akhir tahun 2015, tetapi dihentikan servisnya pada tahun berikutnya. Shironeko Project memenangkan game terbaik dan aplikasi terbaik di Google Play Jepang pada tahun 2014 dan Excellent Award di Famitsu Awards pada tahun 2015 dan 2016 . Game ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali sejak diluncurkan. 

JANGAN LEWATKAN •
Miracle Pororo Secara Resmi Dirilis di Google Play

Perusahaan ini juga mengumumkan game baru dalam seri sementara yang berjudul Shironeko New Project , yang juga dijadwalkan untuk rilis 2020 di konsol Nintendo Switch.