Gentle Criminal, Penjahat Elegan dan Konyol dari Serial Boku no Hero Academia!

in ,
Gentle Criminal - Dafunda Otaku

Seorang penjahat yang baru-baru ini mengungkapkan dirinya melalui Media. Gentle Criminal menyebut dirinya sebagai penjahat kejam telah terungkap. Masih belum diketahui latar belakang dan niatan mengapa dirinya menjadi penjahat dan mempopulerkan dengan caranya sendiri.

Pada Boku no Hero Academia Season 4 Episode 19, pertama kali Gentle Criminal diperlihatkan. Setelah insiden penyergapan Yakuza, nampaknya hadir Penjahat baru yang lebih elegan. Jadi kami di sini akan mengulas identitas penjahat tersebut.


Gentle Criminal, Penjahat Elegan dan Juga Konyol!

Gentle Criminal - Boku no Hero Academia
Youtube

Sosok penjahat Gentle Criminal atau biasa dikenal dengan Gentle adalah antagonis dari seri My Hero Academia. Pasti jika kalian update serial anime ini tentunya tak asing mendengar namanya. Ia sangat ini populer dengan menyebarkan namanya di media sebagai penjahat kejam.

Nampaknya, ia akan memperlihatkan dirinya pada Festival Budaya di UA bersama rekannya yaitu La Brava. Walaupun panggilannya Gentle, dirinya mempunyai nama asli yaitu Danjuro Tobita. Ia sebenarnya berusaha menjadi Pro Hero yang ikonik dan dapat menyelamatkan banyak orang.

Bahkan setelah menghadapi saat-saat stragis dalam hidupnya, Tobita ini masih terus mengikuti jalan mencari ketenaran. Hanya saja kali ini, ia memilih untuk mengikuti jalan kejahatan sebagai gantinya.


Penampilan dan Kepribadian

Penampilan dan Kepribadian - Gentle Criminal Boku no Hero Academia
Youtube

Dari segi penampilan, Gentle Criminal memiliki penampilan pria terhormat dan berpakaian rapi, mengenakan pakaian kerah besar. Ia memiliki senjata berupa tongkat yang selalu ia bawa kemana-mana.

Secara umum, gentle digambarkan dengan rambut putih yang berponi mengarah ke sebelah kanan. Tentu ciri khasnya yaitu kumis putis yang lucu.

Kepribadian yang ia miliki sesuai dengan namanya, Gentle menampilkan dirinya sebagai seorang pria dengan kesopanan dan rasa hormat. Meskipun ia seorang penjahat, Gentle masih memegang sisi kepahlawanan baginya.


Quirk Yang Dimiliki

Quirk Gentle Criminal

Gentle adalah pejuang yang kuat dan bahkan dapat bertarung dengan sangat keras. Izuku Midoriya bahkan mengakui bahwa semua pertarungannya, Gentle mungkin adalah lawan terberatnya.

Quirk :

  • Elastisitas: Gentle memiliki Quirk yang dapat membengkokkan dan memanipulasi apa pun yang berhubungan dengannya, seolah-olah terbuat dari bahan elastis.
  • Lover Mode: Lover Mode adalah power up yang diberikan oleh Quirk La Brava, meningkatkan kekuatan, kecepatan serta Quirk Gentle sendiri.

Itulah Identitas Villain Baru, Gentle Criminal!

Gimana nih tanggapan kalian? Cukup menarik bukan mengenai karakter yang satu ini. Walaupun dirinya penjahat, namu hatinya pahlawan. Jika kalian punya masukan, bisa beritahu kami di kolom komentar yah. Jangan lupa, cek artikel lainnya di Otaku.

Sumber : Villains.fandom

Tinggalkan Balasan