Anime & MangaOtaku

Grisaia: Phantom Trigger Dapatkan Pemutaran Teatrikal Musim Semi Mendatang

Salah satu anime yang ditunggu-tunggu tahun depan yakni Grisaia: Phantom Trigger telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan memulai penayangannya pada musim semi mendatang.

Hirose sendiri meluncurkan manga ini di website Akita Shoten Manga Cross pada bulan Agustus 2017, dan volume dari buku kompilasi ketiganya telah diterbitkan pada 20 September.

Grisaia Phantom Trigger Vol.1

Pada bulan Juni, dua episdoe pertama dari anime ini dijadwalkan akan tebut pada tahun mendatang. Bluray Disc nya sendiri akan dikirim pada bulan Desember ini.

Sinopsis Grisaia: Phantom Trigger

Menyusul insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti teror US-Jepang CIRS menjadi sebuah informasi publik. Organisasi CIRS dibagun kembali dari awal, dan fungsinya yang paling rahasia beralih ke agen baru: SORD (Social Ops, Research & Development).

Tugas dari SORD adalah membina generasi baru untu mempertahankan negara dari segala ancaman di masa depan. Untuk mencapai  itu, SORD akhirnya mendirikan sekolah-sekolah di seluruh daerah. Termasuk sekolah Mihama, yang sudah hampir membusuk karena telah di tutup, Fungsinya pun dialihkan menjadi ‘sekolah pelatihan agen spesialis seperti itulah.

Baca juga:  Ada Anime Remake? Inilah 15 Anime Paling Dinanti di Musim Spring 2019

Related Posts

Leave Comment