Group NGT48 Bubar, Dan Siap Mulai Ulang dengan Anggota Baru!

in ,
NGT48

Dafunda Otaku – Situs web resmi untuk grup idol NGT48 telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa, dua tim grup saat ini akan dibubarkan setelah penampilan terakhir mereka bulan ini. Dan, grup tersebut nantinya akan memulai kembali dengan anggota baru dalam pelatihan sebagai siswa di AKB48.

NGT48

Tim NIII dan Tim G dari grup tersebut akan melakukan pertunjukan terakhir mereka di teater NGT48, Niigata pada tanggal 21 April mendatang. Nantinya, mereka akan memiliki dua pertunjukan, yang pertama akan dimulai pada jam 12 siang, sedangkan pertunjukan yang terakhir akan dimulai pada jam 5.30 sore.

Banyak orang menduga, pembubaran grup idol ini disebabkan oleh serangan wakil kaptem Tim G, yaitu Maho Yamaguchi dan komentar Yamaguchi atas insiden yang menimpanya tersebut. Karena insiden itu, sutradara Etsuro Imamura digantikan dengan manajer yang baru yaitu Maiko Hayakawa dan asisten manajer teater yang baru, Tsuyoshi Okada.

JANGAN LEWATKAN •
Ingin Bunuh Yuka Ogino (Member NGT48), Pria Ini Langsung Ditangkap Polisi!

Orang-orang yang membungkam Yamaguchi itu adalah dua orang siswa yang berusia 25 tahun, yang ditangkap karena penyerangan terhadap seseorang, tetapi kedua pria itu kemudian dibebaskan tanpa tuntutan. Dan polisi mengatakan bahwa para tersangka hanyalah ingin berbicara dengannya, dan tidak berpikir hal itu adalah masalah yang besar.