Hilang Tekad! Superalloy Darkshine Kalah Lawan Garou?

in ,
Superalloy Vs Garou

Manga One Punch Man Terbaru sedang menyaksikan Adegan pertempuran yang Sengit Antara Pahlawan kelas S dan Pemburu Pahlawan. Yap, mereka adalah Darkshine dan Garou yang bertarung hingga titik darah penghabisan. Lalu apakah Darkshine Kalah lawan Garou?

Bisa dikatakan Darkshine adalah pahlawan kelas S yang memiliki Otot Paling keras dan susah sekali memberikan Goresan di Tubuhnya. Tapi Garou tak menghiraukan itu, ia menerima tantangan Duel melawan Darkshine.

Darkshine Akan Kalah Lawan Garou?

Superalloy Vs Garou
https://preview.redd.it/0iemyqxwsyy31.jpg?auto=webp&s=a1f53d0ad5c43288c3a7e9343f35be9d0badaab7

Memang sangatlah mustahil bahwa Superalloy Darkshine kalah lawan Garou. Tapi semakin lama mereka bertempur, Darkshine memiliki perasaan tidak enak dan terlintas dipikirannya bahwa ia akan kalah.

Sebelumnya, Darkshine pernah mengajak Silver Fang untuk latihan bertarung. Dan dirinya kalah pada dilatihan itu, namun otot-ototnya tidak hancur, hanya Darkshine sering dijatuhkan saja.

Ia juga meragukan Garou, kalau Garou tidak dapat menghancurkan otot yang dilatihnya. Tapi tanggapan dia terbantahkan saat Garou tersadar dan mengeluarkan jurus beruntun.


Serangan Beruntun Garou membuat Darkshine Hilang Tekad!

Darkshine Vs Garou
https://douga-news.work/wp-content/uploads/2020/02/169-one-punch-man-169-full-jp.jpg

Garou semakin bertambah kuat saat dirinya tersadar dan menunjukkan teknik hebatnya. Ia akhirnya mengeluarkan jurus beruntun andalannya ke arah tubuh Darkshine. Sehingga Darkshine tak berkutik dengan posisi berlindung.

Darkshine sulit sekali membalas serangannya sampai terlintas dirinya akan mati. Disaat Garou tidak bisa menghancurkan tubuh kerasnya, Darkshine juga tidak bisa menahan serangan beruntunnya itu.

Scene pertempuran ini akhirnya dipotong dengan pertempuran lainnya. Dan dikabarkan Darkshine kalah lawan Garou, Namun kalah dalam tekad yang goyah.


Darkshine dan Garou Bertarung Kedua Kalinya

Superalloy Darkshine Dead

Setelah tekad Darkshine mulai serius bertarung, ia akhirnya menantang kembali dengan Garou. Tapi sangat disayangkan, Garou saat itu sudah amat kuat dan juga sudah menumbangkan banyak pahlawan kelas S.

Pertempuran Darkshine dengan bantuan Flashy Fash mempersulit serangan Garou. Tapi Garou dengan entengnya mengalahkan Darkshine dengan beberapa Pukulan dan tidak terbangun lagi.

Mungkin ini namanya jangan berhenti untuk menjadi lebih kuat setelah mendapatkan kekuatan besar.


Bagaimana Tanggapan Kalian Mengenai Pertempuran ini?

Itulah cerita mengapa Superalloy Darkshine kalah lawan Garou. Jika diawal dirinya memiliki tekad tinggi dan langsung mengalahkan Garou. Mungkin tidak begini ceritanya. Jika kalian memiliki tanggapan lain, beritahu kami dikolom komentar yah. Untuk lihat artikel-artikel lainnya, bisa kalian baca di Dafunda Otaku.

Bagikan jika kamu suka