Light NovelOtaku

Ichinose Mulai Jatuh Cinta, Inilah Spoiler Volume 10 ‘Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’!

salah satu light novel yang mendapatkan adaptasi beberapa tahun lalu ini telah mencapai volume ke 9. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e telah merilis beberapa spoiler tentang volume ke 10 yang akan rilis 25 Januari mendatang.

Di volume ke 10 kali ini akan berfokus kepada Ichinose yang mulai cinta kepada Ayanokouji. Tentu saja akan ada beberapa konflik didalamnya dan berikut spoiler dari volume ke 10 “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e”.

1. Ichinose bertanya apakah Ayanokouji dari Tokyo? Menurut Ichinose meskipun sekolah ini berada di Tokyo, tetapi banyak orang yang mendaftar dari luar prefektur. Dia juga bertanya dimana SMP Ayanokouji ? 
Tapi Ayanokouji tidak bisa menjawabnya.

2. ️Lalu Ichinose meminta maaf, dia mengerti kalau Ayanokouji tidak ingin memberitahunya.

3. Menurut Ichinose, dia hanya ingin tahu lebih banyak tentang Ayanokouji sebagai peserta.

4. Ichinose bertanya apakah ada waktu lain dia boleh bertanya di asrama Ayanokouji ? Ayanokouji terkejut, dan Ayanokouji pun mengizinkannya.

Spoiler Volume 10 Classroom Elite

Novel Youkoso Jitsuryoku ini juga telah diadaptasi menjadi manga pada bulan Januari 2016. Ditulis oleh Syohgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Yuyu Ichino, hingga saat ini novel tersebut telah sampai pada Volume 9.

Dan dari manga tersebut Youkoso Jitsuryoku telah diadaptasi menjadi anime dengan total 12 Episode yang telah usai beberapa waktu lalu. Namun pada episode akhir pada musim itu, terdapat pengumuman sekilas, yaitu anime ini mendapatkan seri baru dan akan tayang musim selanjutnya pada Tahun 2018 mendatang. Namun anehnya, cerita manga secara signifikan tertinggal dari anime.

Sedikit Ulasan Tentang Anime Ini

Studio Lerche memang banyak memproduksi anime dengan kisah yang mempunyai lanjutan musim kedua dari berbagai anime. Sebelumnya, season kedua anime Danganronpa. Sedangkan untuk proyek yang akan datang, Lerche merilis Konohana Kitan dan Kino’s Journey pada bulan Oktober 2017. Mereka juga berencana untuk mengadaptasi manga Hakumei ke Mikochi. Tidak ada proyek anime lain yang diumumkan pada 2018.

Youkoso Jitsuryoku Season 2 mungkin akan menemukan ending untuk lanjutan ujian akhir yang ditakuti. Dengan sistem yang rumit karena sering membuat siswa putus asa dan putus sekolah setiap tahun.

Sedangkan Ayanokouji pada episode akhir musim sebelumnya, telah memiliki rencana besar untuk ujian khusus. Para fans Youkoso Jitsuryoku harus menunggu sampai tanggal rilis Class Of The Elite Season 2 diumumkan untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Silahkan berikan tanggapan dan komentar kamu lewat kolom komentar.

Related Posts

Read All Comment
Enable Notifications OK No thanks