OtakuAnime & MangaOtaku List

8 Idol Kpop Ini Ternyata Fans Berat Gojo Satoru Jujutsu Kaisen!

Halo wibu dan otaku, kali ini kita akan membahas idol kpop yang jadi fans berat Gojo Satoru. Siapa saja mereka? Cek disini.

Gojo Satoru adalah salah satu dalam seri manga dan anime Jujutsu Kaisen. Ia merupakan seorang guru jujutsu yang bekerja di Sekolah Jujutsu Tokyo. Gojo Satoru dikenal karena kehebatannya dalam pertarungan dan kecerdasannya yang luar biasa. Dia adalah pengguna Domain Expansion yang sangat kuat. Kali ini kita akan membahas idol kpop yang ternyata fans berat Gojo Satoru.

Jujutsu Kaisen adalah sebuah manga dan anime yang dibuat oleh Gege Akutami. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang remaja bernama Yuji Itadori yang secara tak sengaja menelan salah satu jari dari Raja Kegelapan, makhluk super kuat. Karena kejadian ini, Yuji pun terlibat dalam dunia jujutsu, dimana ia bertarung melawan berbagai makhluk supranatural yang mengancam kehidupan manusia.

BACA JUGA:

Berikut Idol Kpop yang Fans Berat Gojo Satoru

Berikut ini adalah daftar lengkap idol K-pop yang merupakan penggemar dari Gojo Satoru.

1. Jungkook – BTS

Jungkook-bts | Idol kpop fans Gojo Satoru
Jungkook-bts | faktualnews

Idol Kpop yang pertama adalah Jungkook BTS. Belakangan ini, para penggemar heboh setelah Jungkook mengungkapkan ketertarikannya pada anime dan manga Jujutsu Kaisen.

Pengakuan ini dilontarkan dalam sesi siaran langsung terbarunya di Station Head. Selain itu, Jungkook juga menirukan mantra Gojo Satoru saat membuka Domain Expansion atau Ryoiki Tenkai.

2. Soobin – TXT

Soobin-txt | Idol kpop fans Gojo Satoru
Soobin-txt | haibunda

Idol Kpop selanjutnya adalah Soobin TXT. Soobin adalah salah satu penggemar terkenal Gojo Satoru. Hal ini terungkap saat bab kematian Gojo, di mana Soobin terlihat sedih.

Dalam cuplikannya bersama dengan member lain ia berkata “Teman-teman yang di kolom komentar, aku mau bilang, kami tahu tentang apa yang terjadi di Jujutsu Kaisen,” ucapnya dengan ekspres sedih.

3. Minhyuk – Monsta X

Minhyuk-monsta-x | Idol kpop fans Gojo Satoru
Minhyuk-monsta-x | starjogja

Idol Kpop berikutnya adalah Minhyuk Monsta X. Seorang idol K-pop ini tidak hanya menikmati membaca manga dan menonton anime, tetapi juga pernah menunjukkan action figure Gojo Satoru dalam acara radio. Tidak mengherankan bahwa ketika Gojo Satoru meninggal, para penggemar penasaran dengan tanggapan Minhyuk, terutama karena saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

4. Yuta – NCT

Yuta-nct | Idol kpop fans Gojo Satoru
Yuta-nct | tribunnews

Kemudian ada Yuta NCT. Nama Yuta NCT terdengar akrab bagi banyak orang, karena mirip dengan karakter Yuta Okkotsu dalam serial Jujutsu Kaisen. Namun, menariknya, Yuta NCT justru menjadi penggemar Gojo Satoru. Hal ini terlihat dari beberapa video yang menunjukkan aksi menirukan mantra dan gerakan Domain Expansion Gojo.

5. Yongha – WEi

Yongha-wei
Yongha-wei | idntimes

Idol Kpop berikutnya yaitu Yongha WEi. Ia merupakan seorang idol yang terkenal memiliki minat dalam mengoleksi action figure, dan salah satu action figure yang dimilikinya adalah Gojo Satoru. Hal ini terlihat ketika dia memamerkan karakter Gojo Satoru kepada penggemarnya dalam siaran langsung.

6. Huening Kai – TXT

Huening-kai-txt
Huening-kai-txt | hops

Idol Kpop selanjutnya yaitu Huening Kai TXT. Sama seperti temannya Soobin, ia juga merupakan penggemar berat Gojo Satoru. Fakta ini terungkap dalam sebuah siaran langsung yang dilakukan bersama Soobin, di mana mereka berbicara tentang momen kematian Gojo Satoru yang menjadi viral beberapa waktu lalu.

7. Yujin – ZEROBASEONE

Yujin-zerobaseone
Yujin-zerobaseone | koreabanget.hops

Kemudian ada Yujin ZEROBASEONE. Yujin merupakan seorang idol, pernah terlihat menirukan gaya Ryoiki Tenkai milik Gojo Satoru dalam salah satu klipnya. Klip tersebut menjadi viral dan membuat para penggemar Jujutsu Kaisen dan ZEROBASEONE menyukai tingkah lakunya. Ketika berita tentang kematian Gojo menjadi viral, banyak penggemar yang merasa khawatir dengan Yujin.

8. B.I

B-i
B-i | manado.tribunnews

Idol yang terakhir adalah B.I atau Kim Hanbin. Dalam salah satu konsernya, terungkap bahwa ia mengikuti serial Jujutsu Kaisen. Hal ini terlihat ketika ada penggemar yang melemparkan handuk bergambar Gojo Satoru ke arahnya. Namun, sebagai tanggapan yang mengejutkan, B.I justru memberikan spoiler kepada penggemar tersebut mengenai kematian Gojo Satoru.


Demikianlah daftar idol kpop yang jadi fans berat Gojo Satoru Jujutsu Kaisen. Setelah membaca artikel ini dan melihat faktanya, bagaimana menurut kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.