Produser film live action Death Note versi Hollywood tampaknya ingin mencoba peruntungan baru. Melihat Deadpool yang sukses dengan Rating R-nya. Film adaptasi dari manga populer tersebut juga akan diberikan Rating R (restricted).

Saat berbicara kepada Collider di pertemuan industri game DICE 2016, produser Roy Lee sedikit berbagi informasi soal nuansa film serta rating yang dimungkinkan jika tayang di bioskop nanti.

“Ini pastinya untuk orang-orang dewasa. Kesempatannya nol untuk bisa berada di bawah rating R,” ujar Lee. Selain masalah rating, ia juga menyatakan bahwa filmnya akan menjadi satu dari adaptasi manga pertama yang terasa sangat membumi, tapi masih memiliki elemen ajaib.

 

Saat berbicara mengenai arah jalan cerita filmnya akan dikembangkan, Lee menyatakan hanya tinggal menunggu proyek filmnya ini mendapat lampu hijau secara resmi. Ia bahkan mengaku sudah memiliki pemain. “Saya harus memeriksa situsnya, jadi saya belum ingin mengatakan apapun. Tapi ini adalah film yang rencananya akan kami buat dalam tahun ini,” tuturnya.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Sausage Party, Mimpi Buruk Para Bahan Makanan

Film live-action Death Note versi Hollywood ini akan melibatkan Nat Wolff sebagai aktor utamanya. Sementara itu, Margaret Qualley telah ditunjuk untuk mengisi peran sebagai karakter utama wanita.

Death Note sendiri aslinya merupakan manga yang skenarionya ditulis Tsugumi Ohba dan digambar oleh Takeshi Obata. Kisahnya bercerita tentang Light Yagami, seorang siswa SMA dengan ideologi kebenaran absolut yang memiliki buku catatan yang bisa membuat nama orang yang ditulis di dalamnya akan mati.

Diikuti oleh shinigami atau malaikat pencabut nyawa bernama Ryuk yang mengawasi pemilik bukunya, selain dapat membunuh sesorang hanya dengan menulis namanya, pemilik buku juga bisa memiliki mata seorang shinigami dengan membayar setengah sisa umurnya. sehingga orang yang memiliki mata tersebut bisa mengetahui nama dan umur sesorang dengan melihat wajahnya saja.

JANGAN LEWATKAN
Simon Kinberg Konfirmasi Rating R untuk Wolverine 3

Akhirnya, Light memutuskan untuk melenyapkan kejahatan yang berujung pada cap kriminal pada dirinya. Alhasil, ia berhadapan dengan investigator handal bernama L. Manga dan anime Death Note sempat beredar di Indonesia beberapa waktu lalu.

 

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.