Ilustrator One Punch Man Menunjukan Sketsa Karakter Dragon Ball Versi Dirinya

in ,

Bagaimana jadinya jika ilustrator One punch man yaitu Murata yusuke mencoba mengambar trio karakter Dragon ball versi dirinya? pasti gak kebayang jika semua karakter Dragon ball seperti mata ikan matinya si Saitama kan?

Sepertinya hal itu sudah terwujud di tangan seniman yang selalu mengambar cerita dari One. Di tangan handalnya, dia berhasil menciptakan manga Dragon Ball karya Akira Toriyama ini menjadi karya yang menarik. Murata selalu memuji karya Akira Toriyama dan manga Dragon Ball sebagai pengaruh utama dalam hal gaya seni.

Untuk menunjukkan cintanya, Murata akhirnya  menggambar sketsa karakter trio dari manga Dragon Ball.

Mungkin kamu berangapan mirip karakter Eyeshield kan? ya, dia merupakan salah satu ilustratornya kala itu. Eyeshield 21, yang ia gambarkan, adalah manga terlaris pada pertengahan tahun 2000-an dan telah diadaptasi  menjadi anime. Saat ini, Murata dikenal untuk menggambar manga One Punch Man, yang berbasis pada manga web dengan nama yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Brutal, Inilah 10 Pertarungan Akhir Paling Keren yang Pernah Ada di Anime!

Yusuke Murata dianggap salah satu seniman manga terbaik dan paling populer saat ini. Dia menunjukkan potensi pada usia dini: sebagai anak berusia 12 tahun, dan dia telah memenangkan lomba mengambar sketsa Mega Man. Dust Man (Mega Man 4) dan Crystal Man (Mega Man 5) didasarkan pada sketsanya.