Kabar Baik Untuk Kalian Pecinta Imouto, Adaptasi Anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai (ImoImo) akan Tayang 5 Bulan Lagi

in ,
Sinopsis Ore Ga Suki Nano Wa Imouto Dakedo Imouto Ja Nai (ImoImo) Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah dikonfirmasi benar-benar mendapatkan adaptasi anime, Light Novel berjudul Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai mengumumkan jadwal tayangnya dan Visual terbarunya. Lebih lengkapnya, simak detailnya berikut ini.

Visual Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai

Sinopsis Ore Ga Suki Nano Wa Imouto Dakedo Imouto Ja Nai (ImoImo) Dafunda Otaku

Adaptasi Anime ImoImo akan Tayang Bulan Oktober Nanti

Sinopsis Ore Ga Suki Nano Wa Imouto Dakedo Imouto Ja Nai (ImoImo) Dafunda Otaku

Adaptasi anime yang memiliki judul panjang ini sendiri dalam bahasa Indonesia berarti Seseorang yang Aku Suka adalah Adik Perempuanku, tetapi Dia Bukan Adik Perempuan. Lucu, seperti sinetron Indosiar saja judulnya hahahaha. Seri anime ini sendiri disingkat berjudul ImoImo (Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai).

Adaptasi anime ini sudah dikonfirmasi akan dikerjakan oleh Studio Magia Doraglier dan Studio NAZ. Studio Magia Doraglier didirikan oleh Hirotuki Furukawa, Studio yang juga menggarap seri anime Hajimete no Gal. Cerita Orisinil dari LN itu sendiri adalah karya Seiji Ebisu. Dan lewat situs resminya, jadwal tayang ImoImo? diumumkan bahwa adaptasi anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober nanti di tahun 2018 ini.

Sinopsis Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai (ImoImo)

Cerita Orisinil ImoImo ini sendiri menceritakan tentang kehidupan kakak-beradik Yuu Nagami (sang kakak laki-laki) dan Suzuka Nagami (sang adik perempuan). Suzuka merupakan siswi kelas 3 SMP yang terkenal pintar dan menjadi ketua OSIS. Ia menulis sebuah novel yang menceritakan seorang adik perempuan yang menyayangi kakak laki-lakinya. Novel ini ternyata berhasil meraih penghargaan di ajang lomba novel ringan.

Setelah mendiskusikan hal tersebut, Suzuka memutuskan untuk mencantumkan nama sang kakak, Yuu sebagai penulis novel tersebut dengan nama pena Chikai Towano. Sebelum mendapatkan adaptasi anime, ImoImo sendiri telah diadaptasi menjadi seri Manga dengan judul yang sama.

Ayo mulai berdiksusi