Inilah 10 Karakter Terkuat dan Ditakuti, Tanpa Memakan Buah Iblis Dalam Serial One Piece

in , ,
Karakter Terkuat Tanpa Memakan Buah Iblis

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial One Piece, dalam dunia One piece ada buah yang hanya muncul di dunia itu saja yaitu Buah Iblis. Buah Iblis jika dijual bisa mendapatkan puluhan juta berry di karenakan buah iblis memiliki kekuatan berbagai macam.

Namun buah iblis itu terdapat efek samping yang akan diderita seumur hidup. Hampir semua bajak laut yang sudah masuk New World menggunakan buah iblis tetapi ada juga karakter yang kuat namun tidak memakan buah iblis. Siapa saja karakter terkuat yang tidak memakan buah iblis itu? yuk simak artikel dibawah ini.

10 Karakter Terkuat Tanpa Memakan Buah Iblis

10 karakter terkuat tanpa memakan buah iblis

Buah Iblis tidak bisa lepas dari dunia One Piece, dan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Namun, buah iblis mempunyai kelemahan yang fatal, yaitu setiap pemakan Buah Iblis tidak akan bisa berenang.

Walaupun di dalam cerita One Piece banyak pengguna kekuatan Buah Iblis, karakter yang tidak memiliki kekuatan buah iblis juga memainkan peran penting dalam membentuk dunia One Piece. Nah, sekarang mari kita lihat karakter-karakter terkuat yang tidak memiliki kekuatan buah iblis.

JANGAN LEWATKAN  Dingin dan Kuat! Inilah 10 Karakter Anime Berkekuatan Es Terbaik

1. Monkey D. Garp

garp tanpa buah iblis

Monkey D. Garp dengan julukan “Sang Pahlawan” ternyata tidak memakan buah iblis lho. selama series ini ia sudah membuktikan bahwa ia tidak menggunakan buah iblis apapun tetapi hanya menggunakan haki yang sudah awakening. Seorang Legenda dari Angkatan laut yang juga seorang Vice admiral pantas menduduki posisi ini, Dia adalah kakek luffy, Haki Bushoshokunya sangat kuat, Bajak Laut Don Chinjao dikalahkan dan membuat kepalanya menjadi tumpul karena pukulanya.


2. Silver Rayleigh

rayleigh tanpa buah iblis

Yang menduduki ke-2 sudah jelas yaitu Rayleigh, Sang mantan wakil kapten dalam Bajak Laut Roger ini hanya sedikit perannya dalam bertarung namun sudah pastikan kalau dia itu kuat tanpa menggunakan buah iblis, dari cara ia bertarung dengan admiral kizaru pengguna buah iblis logia cahaya dan dia hanya menahan menggunakan kaki dan dikatakan lagi bahwa ia memiliki kekuatan yang hampir sama dengan raja bajak laut roger,hanya saja umurnya sudah tua.

Dia adalah guru luffy yang mengajarkannya menguasai 3 Haki sekaligus, Rayleigh juga pintar menganalisan dan memprediksi seperti pernah ditunjukan saat marineford, ia hanya menggunakan peluru kecil untuk menghancurkan peluru meriam besar.

JANGAN LEWATKAN  Perbandingan Tingkat Kekuatan, Kid Lebih Kuat Dari Luffy?

3. Akagami Shanks

shanks tanpa buah iblis

Shanks adalah Mantan kru Bajak Laut Roger dan sekarang menjadi Yonkou Di Dunia Baru. Shanks juga merupakan pendekar pedang yang hebat dan Penguasa haki yang berbakat. Dia sering disebut Raja Haki karena Haoshoku Hakinya yg kuat dan juga Bushoshoku No Hakinya.

Shanks juga pernah bertarung melawan Shirohige satu lawan satu, namun begitu ia tak pernah menunjukan bahwa dia adalah pemakan buah iblis.


4. Dracule Mihawk

Mihawk tanpa buah iblis

Mihawk adalah Shichibukai dan Guru dari Zoro, walaupun ia tidak pernah ditunjukan hakinya, Mihawk dijuluki Pendekar Pedang No 1 Di Dunia, dan bisa mengimbangi Yonkou, Akagami No Shank. Mihawk memiliki pedang Kokuto Yoru, salah satu “Sanju Owazamonu“, Pedang itu menggambarkan bahwa Penggunanya adalah Pendekar Pedang No 1.

Mihawk salah satu karakter terkuat tanpa memakan buah iblis, ia pernah memotong gunung es hanya satu tebasan dengan pedangnya, dari semua shicibukai hanya dia lah kekuatannya tanpa buah iblis. Namun begitu ia juga pandai mengenal seseorang seperti luffy yang bisa menarik perhatian seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN  Menceritakan Tentang Pahlawan, Inilah 15 Anime yang Mirip Dengan Boku No Hero Academia!

5. Jinbei

jinbei bukan pemakan buah iblis

Jinbei adalah mantan anggota Shichibukai dan kapten dari Sun Pirates. Ia adalah salah satu fishman terkuat yang telah diperlihatkan di anime One Piece. Kekuatan fisiknya, penguasaan Fishman Karate, dan kemampuannya memanipulasi air membuatnya dengan mudah mengalahkan beberapa pengguna kekuatan buah iblis seperti Gekko Moriah, yang juga seorang mantan Shichibukai, dan Caribou.

JANGAN LEWATKAN  Dibalik Isi Harta Karun Tamatebako!, Legenda Harta Karun Manusia Ikan di One Piece

Jinbei dan krunya saat ini bekerja untuk salah satu Yonko, Big Mom, dan Jinbei sudah mengatakan kalau dia ingin keluar dari bajak laut Big Mom dan bergabung dengan Luffy. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat Jinbei bergabung dengan Luffy dan krunya


6. Shiliew

shiliew bukan pemakan buah iblis

Shiliew adalah mantan seorang panjaga di penjara Impel Down, ia pernah dipenjara karena suka membunuh tahanan. ia saat ini bergabung dengan bajak laut kurohige. Shiliew bukan pemakan buah iblis dengan begitu ia mendapat kekuatannya dari pedang yang dimiliki.

Shiliew sangat terobsesi dengan membunuh tetapi masih belum ditunjukan pertarunganya, dengan begitu ia akan menjadi rival Zoro yang dimana duel tanpa memakan buah iblis.


7. Zoro

zoro bukan pemakan buah iblis

Zoro adalah anggota dari topi jerami dan juga murid dari Mihawk, saat ini ia sudah menguasai Bushoshoku dan Kenbunshoku. Zoro adalah Pendekar Pedang Kelas Tiga (Memakai Teknik Santoryu), walaupun ia termasuk generasi terburuk tetapi ia bukan pemakan buah iblis.

Zoro sudah banyak mengalahkan musuh-musuh, mereka semua meremehkan Zoro dan akhirnya jatuh ditangan Zoro. Belum diperlihatkan semua jurus-jurusnya kemungkinan nanti saat Arc Wano melawan Yonkou Kaido.

JANGAN LEWATKAN  One Piece Terpilih Menjadi Perwakilan Manga dari Era Heisei!

8. Cavendish

Cavendish bukan pemakan buah iblis

Cavendish pertama kali ditampilkan saat pertarungan di Colosseum untuk mendapatkan buah iblis milik Ace, ternyata cavendish memiliki 2 kepribadian yaitu Cavendish dan Hakuba, saat cavendish tertidur hakuba lah yang mengendalikan dirinya. Namun begitu keduanya sangat mahir menggunakan pedang.

Kepribadian itu tidak diambil dari buah iblis, ia sudah memilikinya sejak lahir. ternyata cavendish adalah seorang bangsawan yang ditelantarkan karena ketampanannya.

JANGAN LEWATKAN  Inilah 15 Manga Dengan Penjualan Fantastis Dan Terlaris Selama Tahun 2017

9. Vinsmoke Sanji

sanji bukan pemakan buah iblis

Sanji adalah kru dan Koki dari Bajak Laut Topi Jerami, ia juga Anak dari Keluarga Vinsmoke. Sanji memiliki Tendangan Kaki Iblis (Diable Jamble), yang membuatnya mengeluarkan Api dikakinya, bisa membuat hangus orang yang terkena Tendangan itu. Saat ini Sanji sedang mengagalkan rencana buruk Big Mom.

Sanji tidak memiliki buah iblis, Api yang dikakinya serta jalan diudara itu terlatih selama dua tahun di Okama Island.


10. Jesus Burgess

burgess bukan pemakan buah iblis

Burgess adalah anggota dari bajak laut kurohige. ia juga menjadi kapten di bajak laut itu. walaupun ia bukan pemakan buah iblis. Burgess sangat kuat dan ditakuti, ia sering sekali mengajak orang berduel. namun begitu ia masih harus sering berlatih untuk menjadi orang terkuat tanpa memakan buah iblis.

Burgess diperlihatkan aksinya saat di dressrosa. ia melawan sabo kaka angkat luffy. Burgess juga bisa mengangkat benda yang lebih besar dari tubuhnya.

JANGAN LEWATKAN  Terungkap! Inilah Nasib Jinbe, Germa 66 Dan Bajak Laut Fishman Setelah Bertempur di Whole Cake Island

Manakah Karakter Favorit Kalian Yang Bukan Pemakan Buah Iblis?

Karakter Terkuat Tanpa Memakan Buah Iblis

Di dunia One Piece jika kalian sudah memiliki Buah Iblis, belum tentu kalian lebih kuat dibanding lainnya. buah iblis hanya tambahan kekuatan saja, yang paling utama adalah kerjakeras dan berlatih. Jika kalian masih memiliki tanggapan karakter terkuat tanpa memakan buah iblis namun belum tercantum, kalian bisa beritahukan di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi