Mengenal Anggota Squad Penyerang Baris Terdepan Beserta Kekuatanya dari Seri Boku no Hero Academia

in ,
Vanguard Action Squad Dafunda

Dafunda Otaku – Mungkin kalian yang menonton Boku no Hero Academia Season 3 sedang geram dengan perbuatan Penjahat yang sedang mengacau pelatihan Kamp Murid di Sekolah Yuei, Siapa sangka Penjahat-penjahat tersebut adalah Squad Penyerang Baris Terdepan dari Liga Penjahat. Squad tersebut terlihat memiliki 9 Anggota yang Kekuatan cukup kuat, Squad ini cukup di perhitungkan oleh Pahlawan-pahlawan ternama. Jadi siapa saja Anggota Squad Penyerang Baris Terdepan tersebut? yuk simak dibawah ini.

Daftar Nama Anggota Beserta Kekuatan Squad Penyerang Baris TerdepanVanguard Action Squad Anime

The Vanguard Action Squad atau disebut Squad Penyerang Baris Terdepan Adalah sekelompok kecil tetapi memiliki penjahat elit yang merupakan rekrutan baru dari League of Villains. Ketika semua anggota berkumpul bersama, mereka meluncurkan serangan terhadap siswa dari U.A. Sekolah Menengah, juga menjadikan mereka antagonis utama dari Arc Pelatihan Kamp Hutan.

1. Dabi

Dabi By Damianmad Da224z4

Dabi Adalah karakter pendukung utama dan penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains dan anggota dari Squad Penyerang Baris Terdepan. Dia dan seluruh timnya melayani sebagai antagonis utama dari Arc Pelatihan Kamp Hutan.

Dabi berpenampilan pria muda langsing dengan rambut gelap dan runcing. Ciri yang paling mencolok adalah tambalan besar kulitnya yang berwarna ungu dan sangat keriput. Perbatasan antara daerah-daerah itu dan kulitnya yang halus dan pucat tampak dipegang bersama oleh jahitan. Deretan jahitan memanjang dari sudut mulutnya hingga di atas telinganya, membuatnya agak seringai permanen. Matanya juga sangat mengantuk.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime Jaman Sekarang Yang Di Reverse Ke Versi 90-An #2

Ia tampaknya memiliki perilaku yang buruk, karena hal pertama yang dia lakukan ketika dia bertemu Tomura menghina dia. Dia enggan memperkenalkan dirinya kepada Tomura dan dengan kasar menghapus pertanyaan Tomura tentang nama aslinya.

Quirk

Api Biru, Dabi memungkinkannya menghasilkan nyala biru dari tubuhnya, mirip dengan Endeavour. Dia sering melepaskan api biru intens dari telapak tangannya, menghasilkan rekoil.

2. Himiko Toga

Himiko Toga Dafunda

Himiko Toga adalah seorang siswa sekolah menengah dan anggota League of Villains. Himiko juga seorang antagonis selama Arc Ujian Lisensi Pahlawan dan Magang Magang.

Himiko berpenampilan gadis yang relatif mungil dengan rambut pirang, yang dia kenakan dengan gaya rambut berantakan di kedua sisi kepalanya. Dia juga memiliki poni lurus, dipotong dalam gaya seperti hime yang tidak rata, dan dua helai rambut di setiap sisi wajahnya. Matanya berwarna kuning dan agak menyipit, dengan pupil mata sipit dan lingkaran hitam di bawah mereka, dan dia telah mengatakan “gigi taring seperti kucing”.

Quirk

Himiko Dropping Disguise

Transform atau Perubahan, memungkinkan dia untuk mengambil tampilan fisik lengkap dari orang lain, serta meniru suara mereka, dengan cara menelan darah mereka. Durasi Perubahan tergantung pada jumlah darah yang dia konsumsi. Sepertinya menyentuh samaran itu tidak memberikan kemampuannya. Selain itu, dia dapat beralih antara penyamaran jika dia telah mengkonsumsi lebih dari satu darah seseorang. Ketika dia menonaktifkan Quirknya, penyamaran itu meleleh menjadi zat seperti lendir berwarna terang.

JANGAN LEWATKAN •
BTS Raih Penghargaan Daesang, Daftar Pemenang ‘Golden Disc Awards’ Hari Kedua

3. Muscular

Muscular Boku No Hero Dafunda

Muscular adalah orang yang membunuh Orang Tua Kota, dia juga salah satu anggota dari Squad Penyerang Baris Terdepan

Muscular berpenampilan Pria Berotot besar dengan rambut pirang pendek dan runcing. Dia memiliki bekas luka besar di sisi kiri wajahnya, dan mata kirinya diganti dengan yang prostetik. Dia memiliki bekas luka yang lebih kecil di sisi kanan dahinya.

Muscular memiliki kepribadian yang sangat sadis dan haus darah. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia ingin menggunakan kata-katanya secara bebas untuk membunuh. Muscular suka membunuh dan menyiksa orang-orang yang dia lawan, sering mengatakan “tunjukkan darahmu!”. Berbeda dengan anggota lain dari Vanguard Action Squad, ia bergabung dengan League of Villians hanya untuk melepaskan tendensi brutalnya daripada mengikuti ideologi Stain.

Quirk

Augmentasi Otot, ia memiliki Quirk Augmentasi Otot memungkinkan dia untuk menambah serat otot yang berada di bawah kulit, meningkatkan kekuatan dan kecepatan gerakannya. Dia juga telah ditunjukkan untuk menggunakan permainannya untuk pertahanan, dengan menutupi seluruh tubuhnya dalam serat otot yang ditambah.

4. Mustard

Mustard Dafunda

Walaupun Mustard terlihat seperti Anggota lemah tetapi Kekuatanya cukup sulit dilawan, dia juga salah satu anggota Squad Penyerang Baris Terdepan.

Mustard tampaknya menanggung kecemburuan dan dendam terhadap Siswa U.A., karena ia terus-menerus mengejek Itsuka Kendo dan Tetsutetsu Tetsutetsu karena “sangat sederhana”, dan melamunkan bagaimana mereka “dimanjakan oleh dunia” karena reputasi sekolah mereka.

JANGAN LEWATKAN •
30 Member Girl Grup K-Pop Paling Populer Di Korea Selatan Awal 2018!

Mustard adalah remaja kurus dengan rambut bergelombang berwarna terang. Dia mengenakan seragam sekolah gakuran hitam bersama dengan masker gas yang benar-benar menyembunyikan wajahnya, dan melekat pada dua tangki oksigen di punggungnya. Dia juga memakai sarung tangan biru muda dan helm hijau.

Quirk

Mustard Debut

Gas Tidur, memungkinkan dia untuk menghasilkan dan mengendalikan gas yang menginduksi tidur, yang, bagaimanapun, dia tidak kebal. Dia juga bisa merasakan pergerakan di dalam gas.

5. Magne

Magne TV Animation Design

Kenji Hikiishi Juga dikenal dengan nama penjahatnya Magne adalah penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains dan bagian dari VSquad Penyerang Baris Terdepan. Kenji lebih suka menggunakan kata ganti wanita terlepas dari presentasi maskulinnya.

Magne adalah seorang wanita transgender dengan otot kekar, rambut wajah tipis di dagunya, rambut panjang berwarna merah gelap, mata oval besar, dan bibir besar.

Magne memiliki kepribadian yang kejam dan brutal, cocok sebagai penjahat pembunuh. Magne bergabung dengan League of Villains sehingga dia akan bebas menjalani kehidupan seperti yang dia inginkan.

Quirk

Magnet, Quirk Magnet memungkinkannya untuk menarik orang di sekitarnya dalam radius 4,5 meter. Dia bisa menarik seluruh tubuh atau bagian tertentu. Pria terpolarisasi ke selatan, dan wanita terpolarisasi ke utara. Magne tidak bisa menarik dirinya sendiri.

6. Spinner

Spinner Boku No Hero Dafunda

Shuichi Iguchi Juga dikenal dengan nama penjahatnya Spinner adalah penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains dan bagian dari Squad Penyerang Baris Terdepan.

JANGAN LEWATKAN •
TWICE Jadi Selebriti Paling Populer Kedua Di Jepang Di Tahun 2018!

Spinner adalah seorang pria dengan penampilan mirip reptil, memiliki sisik hijau di kulitnya dan wajah yang berbentuk seperti kadal. Rambutnya panjang dan dipegang ke belakang, dengan warna pink yang khas.

Spinner adalah orang jahat yang suka menyakiti orang lain, seperti ketika dia menginjak wajah Pixie-Bob dengan tangannya terulur dan tersenyum gembira saat wanita itu terbaring di tanah, berdarah dan tidak sadarkan diri karena serangannya dan Magne.

Quirk

Kemampuan Keseluruhan, Dia telah terbukti cukup mampu dalam pertempuran jarak dekat, menggunakan pedang darurat besarnya untuk menyerang. Dia tampaknya agak kuat, mengangkat dan mengayunkannya dengan mudah. Dia mampu bertarung di tanah yang sama dengan Pro Hero Mandalay selama beberapa menit, jarang mengambil hit, meskipun dia akhirnya ditundukkan tanpa mampu melukai dirinya. Spinner juga ahli dalam melempar pisau. Dia juga belajar sendiri cara mengendarai truk dengan bermain gim video. Meskipun Dabi mengeluh tentang keahliannya, Spinner mampu melakukan manuver yang sulit tanpa kehilangan kendali.

7. Moonfish

Moonfish Anime

Moonfish  adalah penjahat yang berafiliasi dengan Liga Penjahat dan juga bagian dari Squad Penyerang Baris Terdepan.

Moonfish adalah pria yang cukup tinggi, menjulang di sebagian besar anggota timnya. Seluruh tubuhnya ditutupi pakaian hitam seperti jaket, dengan tangan terikat di dadanya dalam bentuk X, dan hampir seluruh wajahnya ditutupi selain mulutnya, yang dipegang terbuka oleh penjepit logam.

Moonfish adalah orang yang sedikit kata, dengan kebiasaan mengulang informasi kunci untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki daya tarik yang aneh dengan daging, sampai pada titik yang secara ketat menginspeksi dan mengagumi anggota tubuh yang terputus, mendesak lawan-lawannya untuk menunjukkan kepadanya daging mereka, dan bahkan mengucapkan kata itu sendiri ketika menyerang.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Kekuatan Dark Shadow Milik Tokoyami Bisa Berguna untuk Penjahat Pada Serial Boku no Hero Academia
Quirk

Boku No Hero Academia 43 24

 

Tooth Blade, Quirk Moonfish memberinya kemampuan untuk memperbesar, menumbuhkan dan memanipulasi giginya untuk menyerang atau bergerak.

8. Twice

Twice Mha 1107179 1280x0

Jin Bubaigawara juga dikenal oleh penjahatnya alias Twice adalah penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains dan bagian dari Squad Penyerang Baris Terdepan.

Jin adalah pria dewasa rata-rata dengan rambut bercabang ringan dan bekas luka besar di dahinya. Pakaian sipilnya terdiri dari tank top dan mantel berwarna gelap; dia membawa topeng bersamanya untuk memakainya ketika dia merasa dia akan “terbelah”.

Jin memiliki kepribadian yang eksplosif dan hidup. Dia tampaknya memiliki kepribadian yang bertentangan, menghina Dabi satu saat lalu memujinya di lain. Dia juga kontradiktif dalam pidatonya, meminta Himiko jika seseorang menyakitinya ketika dia senang, dan berseru dingin ketika terkena api Shoto.

Quirk

Gandakan, Quirk Jin dapat mengkloning sesuatu, membuat satu menjadi dua. Jin biasanya menggunakan Penggandaan untuk membuat klon dirinya dan orang lain, klon memiliki penampilan, kepribadian, dan Quirk yang sama seperti aslinya. Klon memiliki daya tahan karena mereka perlu mengambil sejumlah kerusakan sebelum menghilang. Ketika mereka mengambil terlalu banyak kerusakan, mereka berubah menjadi semacam cairan dan menguap. Jin sadar ketika klon dihancurkan.

JANGAN LEWATKAN •
13 Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik, Pilihan Terseru!

9. Mr. Compress

Mr. Compress TV Animation Design

Atsuhiro Sako Juga dikenal sebagai Mr.Compress Adalah penjahat yang berafiliasi dengan Liga Penjahat dan anggota dari Squad Penyerang Baris Terdepan. Dia dikenal sebagai salah satu penjahat paling cerdas di dunia dan bertindak sebagai otak dari League of Villains.

Mr.Compress berpenampilan cukup tinggi dan kurus. Sebagai Tuan Kompres, dia memakai sarung tangan, dasi biru bolo, mantel besar dan mewah, sepatu bot, dan topi dengan bulu. Di bawah mantel adalah rompi hitam dan kemeja merah. Setelah peristiwa Magang, ia memperoleh lengan prostetik robot.

Mr.Compress adalah orang yang banyak bicara dan humoris dengan sekutu dan musuhnya. Dia tampaknya menghargai kemungkinan memilih keyakinan seseorang, bersikeras bahwa U.A. Siswa SMA memiliki nilai-nilai mereka oleh orang lain. Meskipun ia mengaku pandai melarikan diri, ia mengungkapkan kekecewaan dalam kemampuan para taruna Pahlawan yang ia temui. Dia juga mempercayai penilaiannya sendiri.

Quirk

Kompres, Pidato Atsuhiro memungkinkannya untuk “memadatkan” apapun di area bulat menjadi marmer kecil tanpa benar-benar merusaknya. Bobot target berkurang di samping mereka, membuatnya sangat mudah dibawa. Jika digunakan pada seseorang, itu secara efektif menjebak mereka, mengakhiri pertarungan secara instan dan memungkinkan Atsuhiro untuk menculik mereka tanpa kesulitan. Quirk ini juga dapat digunakan pada bagian tubuh tertentu, melukai target.

Kesimpulan
Penjahat memang ngak ada habisnya tapi yang perlu kita tahu bisakah para pahlawan dapat mengalahkan kejahatan hingga ke akar-akarnya.