Jadi Tren Baru, Baju Renang Wanita ini Terinspirasi dari Seragam Pria di Jepang

0
685
Baju Renang Wanita Jepang bergaya Seragam Sekola Pria

Bukan Jepang kalau tidak punya Inovasi yang terkadang begitu unik dan tak jarang menjadi aneh untuk di lakukan. Inovasi unik dari negeri sakura itu sering kita lihat dari Baju yang nyeleneh dan sungguh di luar dugaan. Tren Baju jepang sangatlah Random dan sangat menarik untuk di ikuti.

Tren baru yang menjadi perbincangan hangat Netizen adalah Baju Renang Wanita yang di buat berdasarkan Seragam Sekolah Tradisional untuk Pria.

Baju Renang Wanita Bergaya Seragam Pria di Jepang Dibuat Oleh Perusahan yang Berfokus Tema Sekolah

Baju Renang wanita Jepang

Sebenarnya tren Baju Renang Cewek Jepang ini bukanlah hal yang aneh, mengingat Baju Renang bergaya Sailor Moon dan Sailor Fuku pernah jadi primadona di kalangan kaum hawa yang ada di Negeri Sakura. Namun baru pertama kali Baju seragam apa lagi milik Laki-laki jadi ide dasar untuk membuat baju.

REKOMENDASI KAMI
Tren Jepang "Kamu Enggak apa-apa? Mau Pegang dadaku?" Merambah di Twitter

Perusahaan yang mempunya ide eksintrik ini adalah School Fiction, mereka lah yang membuat baju renang  berdasarkan gakuran (sebutan baju Sekolah Pria tradisional Jepang). Bedanya baju renang ini hanya meniru tampilannya saja dan tidak mengesampingkan keutamaan baju renang, yaitu mudah di gunakan dan nyaman dipakai berenang.

Baju Renang Wanita Bergaya baju Sekolah Desain Baju Renang Wanita bergaya Seragam Pria Jepang

Harga Baju Renang Wanita Bergaya Seragam Sekolah Pria Dapat Tanggapan Positif dari Netizen

Warga Internet memberikan tanggapan positif untuk tren Baju Renang ini. Mereka juga mulai membuat Fanart untuk ikut memeriahkannya.

Sekarang soal harga, Kira-kira berapa dana yang dibutuhkan untuk mendapatkan satu set Baju Renang ini? mungkin untuk penduduk Jepang harganya tidak mahal. Harga Baju Renang wanita ini di bandrol dengan harga 14.5000 Yen, Jika Dikonversi akan menjadi  Sekitar 1,6 Juta Rupiah.

REKOMENDASI KAMI
Tren Jepang "Kamu Enggak apa-apa? Mau Pegang dadaku?" Merambah di Twitter

Apakah Kamu Rela mengeluarkan Uang sebesar itu untuk membeli baju Renang ini? setidaknya untuk menggaet orang yang kamu suka dengan cara yang tidak biasa. Mungkin dia mau walau Tidak Dafunda Otaku menjamin itu.