Film Pendek dalam Comix Wave, Shikioriori Siap Dirilis dalam Waktu Dekat

in ,
Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Beberapa waktu lalu, Comix Wave Films melalui situs resminya cwfilms.jp telah mengonfirmasikan bahwa mereka menjalin sebuah kerjasama dengan sebuah Studio anime asal Tiongkok yaitu Haoliners Animation League dalam membuat sebuah proyek anime. Proyek anime tersebut adalah pengerjaan untuk sebuah Movie Pendek! berjudul Shikioriori (Poem of Seasons Woven Together). Untuk lebih jelasnya terkait topik ini, simak bahasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Comix Wave Films yang adalah Studio asal Jepang yang populer dengan garapan-garapan anime dari adaptasi karya Makoto Shinkai seperti Kimi no Nawa dan 5 Centimeters Per Second. Untuk melihat bagaimana gambaran untuk Anime Movie berjudul Shikioriori tersebut, kalian bisa lihat lewat Trailer-nya berikut ini:

Peringantan! Anime berjudul Shikioriori ini merupakan sebuah proyek gabungan/kerjasama antara Comix Wave Films dan Haoliners Animation League, jadi proyek ini bukanlah proyek murni atau proyek tunggal dari Comix Wave Films. Shikioriori juga adalah sebuah film anime dengan durasi pendek.

Jadwal Tayang Shikioriori

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Lewat Trailer diatas juga diperdengarkan lagu tema animenya yang berjudul “WALK” oleh Vickeblanka. Selain itu! diumumkan juga bahwa anime pendek tersebut akan tayang perdana di Jepang pada 4 Agustus 2018 mendatang dan akan diputar secara terbatas selama 3 minggu.

Para Seiyuu Shikioriori

Taito Ban Seiyuu dari Karakter Shaomin

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Minako Kotobuki Seiyuu dari Karakter Irin

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Haruka Shiraishi Seiyuu dari Karakter Lulu

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Hiroki Yasumoto Seiyuu dari Karakter Steve

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Takeo Otsuka Seiyuu dari Karakter Rimo

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Ikumi Hasegawa Seiyuu dari Karakter Shiaoyu

Anime Shikioriori Dafunda Otaku

Catatan! Antologi Shikioriori ini akan dibagi menjadi 3 anime dengan durasi pendek, yaitu masing-masing Hidamari no Choshoku, Chiisana Fashion Show, dan Shanghai Koi, ketiga bagian ini akan bersetting tempat di 3 kota berbeda Tiongkok.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh situs Natalie, itulah informasi terkait salah satu proyek anime kerjasama studio Comix Wave Films dan Haoliners Animation League. Jika kamu punya sebuah pertanyaan atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulislah langsung lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi