Berdasarkan Informasi di Situs resmi Anime Love Live! Sunshine!!, Seri TV itu akan tayang pada tanggal 2 Juli Mendatang.

Love Live! Shunshine!! di tayangkan pada Stasiun TV Tokyo MX Pukul 10.30 Malam. Selain itu, Anime idol ini akan tayang pada Sun TV, BS11, KBS Kyoto, TV Hokkaido, Shizuoka Broadcasting, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

untuk penduduk luar Jepang, misalnya saja Indonesia harap tenang. karena kalian masih bisa menontonnya secara Streaming. kamu bisa menontonnya di Bandai Channel, LINE LIVE, maupun Niconico pada tanggal yang sama pula.

Sedikit Informasi, Proyek Love Live! Shunshine!! pertama kali di umumkan pada bulan Februari 2015 lalu. Proyek ini punya 3 kata kunci, yaitu “Partisipasi Pembaca, “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Setting Kota Pinggir Laut.”. Nama grup idol nya adalah Aqours dan fans lah yang menentukannya. Dipilih berdasarkan nama paling populer menurut para penggemar

JANGAN LEWATKAN
Game "Love Live! School idol Festival" Mendapatkan Versi Arcade

Kazuo Sakai bertanggung jawab sebagai Sutradara Anime ini di Studio Sunrise, Lalu ada Jukki Handa yang di percaya mengurus naskah seri idol satu ini, Yuhei Murota kembali mengemban desain setiap karakter yang ada, Tatsuya katou lah yang mengerjakan musik yang di nyanyikan karakter bersama dengan lantis.

Video Promosi Love Live Shunshine

Jangan Lewatkan Anime Love Live Shunshine ya! Berikan pendapat kamu tentangnya melalui Kolom Komentar!

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.