Anime & MangaOtaku

Jadwal Tayang Natsume yuujinchou Season 6 Sudah di Pastikan

Hari ini Dafunda Otaku ada berita datang dari Seri Natsume yuujinchou. Manga karya Yuki Midorikawa yang diberi judul Natsume yuujinchou Roku (Natsume’s Book of friends Six) akan Kick-off tahun 2017 ini.

Edisi Maret majalah LaLa Hakusensha mengungkapkan pengumuman tersebut pada hari Selasa lalu. Bahwa Natsume Yujin-Cho Roku, anime keenam direncanakan berdasarkan karangan Yuki Midorikawa akan mengudara musim semi ini. Lebih tepatnya, Anime ini akan tayang sekitar bulan Maret hingga Mei tahun ini.

Sinopsis Natsume yuujinchou

Menceritakan seorang anak yatim piatu bernama Natsume Takeshi . Sejak kecil ia sudah bisa melihat ayakashi (siluman). Natsume telah diangap aneh oleh orang sekitaranya, Karena dia bisa melihat apa yang gak bisa dilihat orang lain. Oleh karena itu, ia mempunyai masa kecil yang suram. Ia juga sering berganti-ganti keluarga yang mengadopsinya. Karena keluarga yang pernah mengadopsinya merasa takut dengan kelebihan Natsume. Suatu hari ia dikejar-kejar oleh yokai yang meminta namanya kembali. Natsume secara tidak sengaja melepas segel sebuah siluman yang mempunyai rupa seperti kucing yang bernama Madara atau lebih sering dipanggil dengan nama “Nyanko-sensei”. Ia berusaha merebut Buku persahabatan dari tangan Natsume. Namun, Natsume berhasil mempertahankannya dan akhirnya Madara menjadi pengawal sekaligus guru Natsume dalam mempelajari sifat-sifat dan kehidupan yokai.

Natsume yuujinchou (Natsume Book of Friends) adalah serial fantasi manga Jepang yang ditulis oleh Yuki Midorikawa. Mulai serialisasi oleh Hakusensha di majalah shōjo manga LaLa DX pada tahun 2005, sebelum beralih ke LaLa pada tahun 2008. Chapter manganya telah dikumpulkan dalam 21 volume. Seri ini telah mendapatkan 5 season dan tahun ini akan berjumlah 6 season.

Apakah kalain sudah tidak sabar menunggu season keenam dari Natsume yuujinchou? mari kita tunggu anime tersebut pada bulan maret 2017 nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment