in , ,

Enggak Jadi Batal Produksi, Anime One Punch Man Season 2 Sedang Dikerjakan

Sejak Kabar burung mengenai One Punch season 2 pada acara  gelaran “One-Punch Man Autumn Festival” tanggal 25 September lalu. Kita tidak pernah lagi mendengar apakah season 2 dari one-punch Man akan dibuat? hal itu membuat kita bertanya-tanya karena kabar tersebut tenggelam dan tidak di informasikan sampai januari 2017 lalu.

Tapi tenang aja guys, karena ada berita baru dari seorang YouTuber, Ken Xyro yang juga merupakan penggemar seri anime karya Yuusuke Murata ini. Dia berkicau melalui salah satu akun Twitternya dan memperlihatkan selembaran dari majalah Shonen Jump. Dalam selembaran itu dia mengatakan seri One-Punch Man akan masuk masa Produksi.

Sinopsis One-Punch Man

Menceritakan seorang pahlawan yang melakukan pekerjaan superhero hanya sekedar Hobby. Karena hal itu, Saitama seringkali mendapat tantang dari berbagai monster karena kekuatanya yang begitu kuat. Namun, Masalahnya adalah, setiap kali ia menemukan lawan yang terlihat menjanjikan, dia mampu mengalahkannya dalam satu pukulan saja dan pada akhirnya dia ingin mencoba mencari lawan yang lebih tangguh daripada dirinya.

ARTIKEL TERKAIT
Anime One Punch Man Season 2 Pindah Studio dari MadHouse Ke J.C. Staff

Mengenai jadwal tayang One-Punch man belum ada kejelasan dari pihak shounen Jump sendiri. Namun yang pasti, seri ini akan tayang pada tahun ini. Well, Dafunda Otaku berharap tayang pada summer nanti. Tapi yang pasti Yusuke murata telah bekerja ekstra keras agar Anime One Punch Man Season 2 bisa terwujud dalam waktu dekat dan tahun ini akhirnya terwujud. Mari kita tunggu saja kabar baru mengenai One-Punch Man pada artikel Dafunda Otaku Kedepanya. Jangan lupa juga klik Share ya guys?

Diposting oleh Neko96

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community