Trailer Adaptasi Live Action Jigoku Shojo Ungkap Jadwal Tayangnya!

in ,
Jigoku Shojo Live Action

Situs resmi adaptasi live-action Jigoku Shojo telah mengunggah trailer film pada hari Senin. Video tersebut mengungkap tanggal tayang film yaitu rilis pada 15 November di Jepang. Sebuah visual juga ikut dipublikasikan.

Tina Tamashiro akan berperan sebagai karakter Ai Enma. Manami Hashimoto sebagai Asah Hone, Onna Raiku sebagai Ren Ichimoku, Akaji Maro sebagai Wanyūdo, Nana Mori sebagai Miho Ichikawa.

Sawa Nimura akan memerankan Haruka Nanjo. Mina Ohba dari SKE48 sebagai Sanae Mikuriya, Kazuki Namioka sebagai Kudo Tomu dan Fujita akan mengambil peran sebagai Maki Cerita.

Jigoku Shojo Live Action
Jigoku Shojo Live Action 1

Anime dari Jigoku Shojo sendiri di produksi oleh Studio DEEN dan dirilis pada tahun 2005 silam. Tiga sekuel berupa seri anime juga ikut dirilis pada tahun berikutnya meliputi 2006, 2008, dan 2017.

Film series adaptasi live-action bahkan telah di produksi dan dirilis di tahun 2006. Kemudian, anime ini mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Miyuki Etoo, serta dua adaptasi manga lainnya yaitu Shin Jigoku Shojo di tahun 2009 kemudian.

Funimation merilis perdana seri anime ini dalam bentuk DVD di Amerika Utara 2007 silam, Sentai Filmworks merilis musim kedua dan ketiga dalam bentuk DVD di tahun 2010 kemudian. Manga pertama dalam tujuh volune diterbitkan oleh Del Rey.


Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan