5 Kemampuan Anime Yang Bisa Membuat Penggunanya Mati

in , ,
Jurus Anime Yang Berbahaya
Jurus Anime Yang Berbahaya

Dalam anime selalu banyak element-element fantasy yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Contohnya seperti kemampuan Frieza dalam anime Dragon Ball yang kekuatannya mampu untuk menghancurkan planet.

Biasanya jurus-jurus berbahaya ini digunakan oleh para karakter anime ketika dalam keadaan genting saat melawan musuh yang kuat, yang bahkan kemampuan ini dapat membunuh penggunanya sendiri.

Daftar Jurus Anime Yang Bisa Membuat Usernya Mati

Kali ini aku akan memberikan informasi teriak soal jurus atau kemampuan yang dapat mengalahkan lawan secara cepat, namun bisa juga membuat si penggunanya mati.

Penasaran apa saja jurus tersebut? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Tas Ini Membuat Mu Menjadi Tate no Yuusha!

Mata Shinigami – Death Note

Mata Shinigmi
Mata Shinigmi|©Tsugumi Ohba, Madhouse

Dalam anime Deathnote, semua pemegang Deathnote dapat membunuh siapapun yang mereka inginkan hanya dengan menuliskan nama lengkap orang yang mereka inginkan dalam buku tersebut.

Meskipun sudah terdengan overpower, semuanya akan sia-sia bila si pemegang tidak mengetahui nama asli dari calon korbannya. Namun jangan khawatir soal itu, karena hal ini. Karena ada solusinya yaitu Mata Shinigami.

Hanya dengan melihat, kamu bakal mendapatkan informasi mengenai orang tersebut. Sayangnya, untuk mendapatkan kemampuan ini, si pemilik harus menukarkan setengah dari umurnya.

Hachimon – Naruto

Hachimon
Hachimon|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Tidak seperti ninja yang lain yang mengandalkan Ninjutsu, Guy dan Rock Lee seringkali dipandang sebelah mata karena mereka adalah ninja yang mengandalkan taijutsu.

Namun, banyak yang tidak menyadari kekuatan tersembunyi dalam taijutsu. Mereka dapat membuka gerbang chakra dan meningkatkan kekuatan fisik mereka sebanyak puluhan hingga ratusan kali.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Perempuan Yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Dalam perang dunia Shinobi keempat, Guy membuka 8 gerbang Chakra di tubuhnya untuk melawan Madara. Meskipun menendang Madara dan memberikan kerusakaan yang parah, namun kaki Guy juga ikut hancur dan hampir merenggut nyawanya.

Transformasi Gon – Hunter x Hunter

Transformasi Gon
Transformasi Gon|©Yoshihiro Togashi, Nippon Animation

Dalam anime, seringkali kekuatan sang karakter utama bakal meningkat drastis ketika sahabat, keluarga, atau orang terdekat dari tokoh mati dibunuh oleh penjahat.

Singkat cerita, Neferpitou membunuh mentor Gon yang bernama Kite dengan sadis. Gon pun berupaya membalas dendam dengan menggunakan selurun Nen dalam tubuhnya.

Hasilnya. tubuhnya bertransformasi menjadi orang dewasa dengan rambut super panjang dan mampu mengalahkan Pitou hanya dalam beberapa pukulan saja.

Namun, kekuatan hebat ini hampir membuat Gon mati, kalau saja Killua tidak meminta bantuan adiknya untuk menyembuhkan Gon kembali.

Blood Sacrifice – Tate no Yuusha

Blood Sacrifice
Blood Sacrifice|©Aneko Yusagi, Kinema Citrus

Untuk mengalahkan Paus jahat, Naofumi harus mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya, termasuk mengorbankan dirinya sendiri. Jurus terhebatnya yang bernama Blood Sacrifice bakal membuat perisainya berubah menjadi monster yang bakal melahap segala hal, termasuk musuh-musuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
6 Tipe Nen yang ada di Anime Hunter x Hunter

Sesuai namanya, untuk menggunakan jurus ini Naofumi harus mengorbankan darahnya sendiri. Blood Sacrifice akan meledakkan seluruh pembuluh darah yang ada di dalam tubuh Naofumi.

Jurus Ohma – Kengan Ashura

Jurus Ohma
Jurus Ohma|©Yabako Sandrovich, Larx Entertainment, Netflix

Bila kalian menyukai anime bela diri dengan banyak aksi berdarah-darah, kamu wajib banget nonton Kengan Ashura. Dalam anime ini, kamu bakal mengikuti kisah Ohma dalam pertandingan Kengan yang mempertemukan dia dengan seluruh orang terkuat di dunia.

Dalam keadaan terdesak, Ohma mengerahkan seluruh kemampuannya sehingga tubuhnya menjadi merah dan seluruh urat menonjol dari tubuhnya.

Kekuatan Ohma akan bertambah berkali-kali lipat karena jurus ini memaksa jantung Ohma untuk memompa darah secara maksimal dan memaksa tubuhnya untuk mengeluarkan seluruh potensi tubuhnya.


Itulah dia beberapa kemampuan yang dapat membuat penggunanya mati. Nah, jurus mana nih yang menurut kalian sangat kuat dan efeknya paling berbahaya bagi si penggunanya?

JANGAN LEWATKAN •
Dubbing Episode Pertama Tate no Yuusha no Nariagari Ditunda!

Sumber: Jalantikus