Hidup sebagai jomblo itu memang berat, hidup sendirian selalu dalam suasana sepi, tidak adanya kehangatan dari seorang pasangan, terlebih jomblo yang ngenes. Hidup seperti itu memang tidaklah diinginkan oleh semua orang, selalu galau dalam kesendirian. Namun hal itu tidak berlaku di Jepang, kini dijepang telah dibuka sebuah kafe yang memberikan jasa seorang pelayan yang akan melayani anda sebagai Waifu.(Note : Bagi yang belum tahu tentang Waifu!!!)

Sebuah kafe yang baru saja dibangun diJepang ini akan memberikan kamu suasana kehangatan dirumah bareng keluarga dan juga layak seorang istri. Kafe dengan nama “Ore no Yome” ini memiliki konsep yaitu Waifu, pelayannya bertindak sebagai waifumu dengan memakai celemek dan bikini yang menambah khas Waifu.Kafe yang terletak di daerah Tokyo ini dibangun dengan tujuan sebagai tempat persinggahan bagi merekan yang merasakan kesepian.

Namun kafe ini tidak hanya dibangun dengan konsep Waifu saja, kafe ini juga memberikan konsep Husbando yang juga disebut dengan “My Darlings”, yaitu para staff laki-laki yang siap untuk melayani para tamu wanitanya. Dengan baju renang dan celemeknya membuat para Husbando ini tidak kalah saing dengan para Waifu.

マイダーリンのエプロン届いた!!! ワンショルダーのエプロンっす。マイダーリンスタッフ残り若干名募集!俺の嫁の女の子も若干名の募集となります。9/9の18時オープン\(^o^)/#水着エプロン#池袋#開店します pic.twitter.com/D4fA3hhNNp

[email protected] (@orenoyome0901) 2 September 2015

Jadi bagi kamu para jomblo yang mengimpikan belaian dari wanita-wanita cantik mau nunggu apa lagi? Datang saja ke kafe Ore no Yome untuk menghilangkan segala kegalauan mu. Kamu juga bisa mendapatkan info lebih lanjutnya melalui website resmi mereka : Ore no Yome

JANGAN LEWATKAN
20 Karakter Wanita dalam Anime dengan Oppai Terbaik Berdasarkan Fans Jepang
SOURCERocketNews
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.