Anime & MangaOtaku

Benarkah Jika Memakan 2 Buah Iblis Bisa Menyebabkan Kematian?

Seperti yang kita ketahui Buah Iblis merupakan salah satu senjata yang sering digunakan oleh karakter One Piece. Buah Iblis ini ada 3 jenis yaitu Paramecia, Logia dan Zoan, terus setiap buah iblis mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas benarkah kalau makan 2 buah iblis bisa mati?

Sudah menjadi informasi umum, kalau memakan buah iblis tidak boleh lebih dari satu, katanya kalau memakan buah iblis lebih dari satu maka akan mati. Namun anehnya tubuh Kurohige mampu menerima 2 kekuatan buah iblis, melihat hal tersebut tentunya banyak pertanyaan yang muncul kenapa ia bisa mempunyai 2 kekuatan buah iblis.

BACA JUGA:

Benarkah Kalau Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati?

Penasaran bukan apakah benar makan 2 devil fruit bisa mati? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Selected for you
Generasi Baru yang Keras Kepala, Pembahasan Manga One Piece Bab 1040

1. Makan 2 Devil Fruit Bisa Mati Benar

Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati Benar
Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati Benar|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama informasi soal makan 2 buah iblis bisa mati itu benar, kenapa bisa benar? Soalnya kalau kita lihat dari namanya, kita bisa berasumsi kalau di dalam buah tersebut terdapat iblis, ketika kita seseorang makan buah tersebut, maka iblis tersebut pindah ke tubuh ke orang yang memakan buahnya dan memberikan kekuatan kepada si orang yang memakannya.

Jadi kalau ada orang yang makan 2 buah, kemungkinan besar kekuatan yang ada di dalam tubuhnya bentrok dan menyebabkan kematian karena tidak bisa menahannya. Kemungkinan besar Pemerintah Dunia yang punya kekuasaan besar, pasti pernah melakukan eksperimen ini.

Terus bagaimana dengan kasus Kurohige? Sudah banyak sih petunjuk yang memperlihatkan kalau tubuh Kurohige itu tidak seperti manusia normal pada umumnya, dengan memanfaatkan keanehan tubuhnya, ia bisa menerima dua kekuatan buah iblis. Atau kekuatan Yami Yami no mi bisa menekan kekuatan Gura Gura no mi, sehingga tubuh Kurohige bisa menahan keduanya.

Selected for you
Perang Onigashima Makin Panas? Pembahasan Manga One Piece Chapter 1014

2. Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati Salah

Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati Salah
Makan 2 Buah Iblis Bisa Mati Salah|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya informasi soal makan 2 buah iblis bisa mati itu salah, kenapa bisa salah? Soalnya Kurohige mampu makan 2 buah iblis, dan sejauh ini tidak ada lagi karakter yang punya 2 buah iblis, kemungkinan mereka takut dengan informasi bohong itu.

Kita lihat saja pada manga One Piece chapter 1044 terungkap kalau nama buah yang dimakan Luffy bukan Gomu Gomu no mi tapi Hito Hito no mi Model: Nika. Alasan kenapa Pemerintah Dunia mengganti nama buah tersebut, supaya tidak ada manusia yang asal memakannya.

Nah melihat tindakan tersebut, bisa saja Pemerintah Dunia membagikan informasi bohong soal makan 2 devil fruit mati, alasannya karena Pemerintah Dunia berharap tidak ada manusia yang berani menentang mereka. Untuk membantah kebohongan tersebut Kurohige menjadikan tubuhnya sebagai contoh kalau manusia bisa makan 2 buah iblis.

Selected for you
Inilah 7 Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Yang Nasibnya Tragis

Demikianlah pembahasan soal benarkah kalau makan 2 devil fruit bisa mati? Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian lebih percaya yang mana? apakah emang benar makan 2 devil fruit bisa mati atau informasi tersebut cuman bohong?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications