10 Karakter Cewek Cantik Dalam Series Gundam

in , ,
Cewek Cantik Dalam Series Gundam
Cewek Cantik Dalam Series Gundam

Gundam merupakan nama dari franchise fiksi ilmiah, yang dikembang oleh Studio Sunrise. Selain itu, Gundam adalah robot besar yang mempunyai persenjataan berbahaya. Kemudian biasanya yang menjadi pilot robot ini kebanyakan adalah cowok, tetapi ada beberapa cewek yang menjadi pilot juga. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar cewek cantik dalam series Gundam.

Daftar Karakter Wanita Cantik Dalam Series Gundam

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita simak pembahasannya bersama-sama di bawah ini.

1. Lacus Clyne

Cewek Cantik Series Gundam Lacus Clyne
Lacus Clyne|©Sunrise

Posisi pertama adalah Lacus, wanita cantik yang satu ini merupakan idol yang sangat terkenal karena mempunyai suara yang sangat merdu. Selain itu ia merupakan kekasih dari Kira Yamato.

JANGAN LEWATKAN •
Anime 'Gundam Build Divers' Dapatkan Proyek Baru

Selain sebagai idol, ia juga adalah pemimpin dari pasukan yang bertujuan untuk melindungi umat manusia. Kemudian ia juga selalu terlibat dalam peperangan, untuknya hal ini bukan masalah karena ia sangat ahli dalam mengendarai robot.

2. Sayla Mass

Sayla Mass
Sayla Mass|©Sunrise

Selanjutnya adalah Sayla Mass, cewek cantik yang satu ini merupakan heroine pertama yang muncul dalam serial Gundam. Meskipun seorang wanita, namun ia mempunyai sikap yang tegas, kuat dan berani dalam menjalankan tugasnya.

3. Rain Mikamura

Cewek Cantik Series Gundam Rain Mikamura
Rain Mikamura|©Sunrise

Berikutnya adalah Rain Mikamura, cewek cantik yang mempunya body sexy ini merupakan mekanik khusus untuk Neo Japan. Meskipun seorang mekanik, tetapi kekasih Domon ini juga memiliki kemampuan memegang senjata.

Bukan hanya itu saja, ia juga merupakan pilot Gundam yang mengendarai Rising Gundam. Salah satu Gundam dari Neo Japan yang memiliki bentuk seperti Shining Gundam.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Mecha Terbaik, Cocok Untuk Kamu Yang Hobi Teknologi Dan Robot!

4. Cagalli Yula Athha

Cagalli Yula Athha
Cagalli Yula Athha|©Sunrise

Kemudian adalah Cagalli Yula Athha, cewek cantik yang mempunyai rambut pirang ini, merupakan putri dari kerajaan Orb Union. Selain mempunyai kemampuan dalam urusan politik.

Karakter yang satu ini juga seorang pilot yang mengendarai Gundam dan ikut terlibat dalam medan perang. Alasan kenapa ia mengikuti perang, karena doi tidak terbiasa duduk manis layaknya seperti perempuan pada umumnya.

5. Marida Cruz

Marida Cruz
Marida Cruz|©Sunrise

Cewek cantik Gundam berikutnya adalah Marida Cruz, meskipun seorang wanita, namun ia mempunyai masa lalu yang sangat kelam. Pasalnya ia adalah salah satu dari 12 kloning yang selamat dari peristiwa Neo Zeon War.

Selain itu, ia juga pernah menjadi budak dan selalu disiksa oleh majikannya sendiri. Karena mempunyai pengalaman hidup yang keras, pada akhirnya ia memutuskan untuk menjadi pilot Gundam Unicorn Banshee.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Gundam Terbaru "Mobile Suit Gundam:Tekketsu no Orphans" Diumumkan

6. Rondo Mina Sahaku

Rondo Mina Sahaku
Rondo Mina Sahaku|©Sunrise

Selanjutnya adalah Rondo Mina, cewek yang mempunyai wajah seram ini, merupakan salah satu dari keturunan bangsawan Orb Union. Sebagai seorang keturunan bangsawan, tentu saja ia mempunyai keahlian dalam memimpin yang hebat.

Pada awalnya Mina bersama saudara kembarnya, bertujuan menguasai Bumi. Tetapi seiring berjalannya waktu, Mina pun memutuskan untuk menghentikan ambisinya dan bertujuan untuk melindungi koloni dan pengungsi Orb.

7. Nena Trinity

Nena Trinity
Nena Trinity|©Sunrise

Kemudian adalah Nena Trinity, wanita cantik yang satu ini merupakan pilot Gundam Throne Drei. Namun sayangnya, saat ia terjun ke medan pertempuran, ia menjadi karakter yang sadis dan tidak pandang bulu. Bukan hanya itu saja, tidak sedikit penggemar series Gundam yang membenci karakter satu ini.

8. Yurin L’Ciel

Cewek Cantik Series Gundam Yurin Lciel
Yurin Lciel|©Sunrise

Cewek cantik Gundam selanjutnya adalah Yurin, karakter imut yang satu ini merupakan salah satu karakter terbaik dalam serial Mobile Suit Gundam AGE. Namun sayangnya karakter yang satu ini harus mati akibat dipaksa untuk menjadi pilot Gundam.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Tayang Episode ke-3 Gundam Thunderbolt Diumumkan

9. Julieta Juris

Julieta Juris
Julieta Juris|©Sunrise

Berikutnya adalah Julieta Juris, pada awalnya wanita yang satu ini selalu kalah saat bertarung melawan Mikazuki Augus. Namun seiring berjalannya waktu dan mempunyai tekad yang kuat. Karakter yang satu ini pun berhasil membunuh Mikazuki. Sejak saat itu, ia menjadi karakter yang paling dibenci oleh penggemar series Gundam.

10. Fumina Hoshino

Cewek Cantik Series Gundam Fumina Hoshino
Fumina Hoshino|©Sunrise

Terakhir adalah Fumina Hoshino, sebenarnya wanita cantik yang satu ini tidak mengendarai Gundam beneran. Robot yang ia kendarai adalah Gunpla yang diproyeksiin jadi Gundam beneran lewat mesin canggih.

Meski hanya mengendarai Gunpla yang diproyeksi, namun Fumina mempunyai kemampuan yang sangat handal. Pasalnya ia mampu berperang menjadi support yang baik dalam form SD.


Demikianlah beberapa karakter cewek paling cantik dalam series Gundam. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira waifu mana nih yang ingin kalian bungkus dan dibawa pulang?