OtakuAnime & MangaOtaku List

8 Karakter Anime Cewek Pembunuh Bayaran, Cantik Tapi Berbahaya!

Halo wibu dan otaku, kali ini kita akan membahas karakter anime cewek pembunuh bayaran. cantik tapi sangat berbahaya mereka.

Pembunuh bayaran adalah individu yang melakukan pembunuhan atas dasar kontrak atau bayaran. Mereka seringkali dipekerjakan oleh organisasi kriminal, sindikat, atau bahkan pemerintah dalam beberapa kasus. Kegiatan mereka termasuk dalam kategori kejahatan berat karena melanggar hukum dan hak asasi manusia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas karakter anime cewek pembunuh bayaran.

Profesi pembunuh bayaran seringkali dihadirkan dalam seri anime. Uniknya, representasi karakter pembunuh bayaran tidak hanya terbatas pada karakter laki-laki, tetapi juga melibatkan karakter perempuan.

BACA JUGA:

Berikut Karakter Anime Cewek Pembunuh Bayaran

Berikut ini adalah daftar karakter anime perempuan yang memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran.

1. Mey-Rin – Black Buttler

Mey-rin | karakter anime cewek pembunuh bayaran
Mey-rin | Yana Toboso, A-1 Pictures

Karakter anime cewek yang pertama adalah Mey-Rin dari anime Black Buttler. Rin adalah pelayan dari keluarga Phantomhive yang dikenal karena kecerobohannya. Namun, dibalik sifat tersebut, Rin juga bekerja sebagai pembunuh bayaran untuk organisasi Qing Bang dan Green Gang.

2. Chateau Dankworth – Love of Kill

Chateau-dankworth
Chateau-dankworth | Fe, Platinum Vision

Karakter anime cewek selanjutnya adalah Chateau Dankworth dari anime Love of Kill. Chateau dikenal sebagai seorang wanita berambut pirang yang menarik, namun faktanya, ia merupakan seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil dalam menggunakan senapan.

3. Irina Jelavic – Assassination Classroom

Irina-jelavic | karakter anime cewek pembunuh bayaran
Irina-jelavic | Yusei Matsui, Lerche

Karakter anime cewek berikutnya adalah Irina Jelavic dari anime Assassination Classroom. Irina, yang memiliki rambut pirang dan penampilan menarik, bekerja sebagai seorang guru. Ia juga dikenal dengan julukan Bitch-sensei.

Selain profesi utamanya sebagai guru, Irina juga merupakan seorang pembunuh bayaran yang terampil dalam menggunakan senjata, menguasai banyak bahasa, dan pandai memainkan alat musik.

4. Akame – Akame ga Kill

Akame
Akame | Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Kemudian ada Akame dari anime Akama ga Kill. Akame adalah karakter dengan penampilan yang imut dan sifat yang polos. Meski demikian, ia adalah seorang pembunuh bayaran yang kuat dan berbahaya.

Berbeda dengan pembunuh bayaran pada umumnya, Akame tidak menggunakan senapan sebagai senjata utamanya, melainkan katana, yang memungkinkannya untuk bergerak dengan lincah.

5. Chisato Nishikigi – Lycoris Recoil

Chisato-nishikigi
Chisato-nishikigi | A-1 Pictures

Karakter anime cewek selanjutnya yaitu Chisato dari anime Lycoris Recoil. Chisato adalah karakter yang memiliki penampilan yang menarik. Meskipun memiliki wajah yang menggemaskan, Chisato adalah seorang pembunuh yang sangat ahli dalam menggunakan pistol. Uniknya, Chisato selalu berusaha untuk tidak menimbulkan luka serius pada lawannya.

6. Yor Forger – Spy x Family

Yor-forger | karakter anime cewek pembunuh bayaran
Yor-forger | Tatsuya Endo, Wit Studio, CloverWorks

Karakter anime cewek berikutnya yaitu Yor Forger dari anime Spy x Family. Menurut ceritanya ia merupakan seorang pembunuh legendaris dari Garden, dikenal sebagai Thorn Princess, Yor memiliki kekuatan yang sangat besar dan ahli dalam membunuh. Meski begitu Yor sangat peduli terhadap keluarga dan teman-temannya, tak jarang juga ia sering tersenyum dan berbicara dengan lembut.

7. Lady Nagant – My Hero Academia

Lady-nagant
Lady-nagant | Kohei Horikoshi, Bones

Kemudian ada Lady Nagant dari seri My Hero Academia. Lady Nagant, seorang wanita dengan penampilan menarik, dulunya adalah seorang hero. Namun, setelah keluar dari penjara, ia memilih untuk menjadi seorang vigilante.

Dengan menggunakan quirk yang dimilikinya, Lady Nagant mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi senapan dan menggunakannya untuk memerangi kejahatan. Cara penumpasannya unik, yaitu dengan membunuh pelaku kejahatan langsung tanpa melalui proses hukum.

8. Misaki Sakimiya – Dead Mount Death Play

Misaki-sakimiya
Misaki-sakimiya | Ryohgo Narita, Shinta Fujimoto, Geek Toys

Karakter anime cewek terakhir yaitu Misaki Sakimiya dari anime Dead Mount Death Play. Karakter yang mengenakan seragam sekolah dan memiliki penampilan menawan ini adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya.

Hal ini dikarenakan ia tidak memiliki rasa takut terhadap kematian dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi. Setelah menjadi vampir, Misaki mendapatkan peningkatan kekuatan.


Demikianlah beberapa karakter anime cewek pembunuh bayaran. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, siapa karakter favorit kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.