10 Karakter Anime Kuat Yang Tidak Mempunyai Kekuatan Super

in , ,
Karakter Anime Kuat Yang Tidak Memiliki Kekuatan Super
Karakter Anime Kuat Yang Tidak Memiliki Kekuatan Super

Dalam serial anime Shounen atau Action, biasanya suka ada karakter yang kuat dengan kekuatan super. Contohnya seperti Naruto, Ichigo dan masih banyak yang lainnya. Akan tetapi ada juga tokoh anime kuat yang tidak memiliki kekuatan super. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar karakter anime kuat tanpa kekuatan super.

Daftar Karakter Anime Kuat Tanpa Kekuatan Super

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini

1. Yujiro Hanma – Baki

Karakter Kuat Tanpa Kekuatan Super Yujiro Hanma
Yujiro Hanma|©Keisuke Itagaki, Netflix

Pertama adalah Yujiro Hanma, karakter yang satu ini mempunyai tubuh yang besar, wajah yang mengerikan dan juga teknik bela diri yang sangat luar biasa. Doi juga merupakan ayah dari Jack Hanma serta Baki Hanma.

JANGAN LEWATKAN •
Ilustrator One Punch Man Menunjukan Sketsa Karakter Dragon Ball Versi Dirinya

Selain itu, ia merupakan karakter yang paling kuat dalam serial Baki ini. Nah saking kuatnya, doi mampu mengalahkan Beruang dengan sangat mudah, dan mampu menghentikan gempa bumi dengan sekali tinju.

2. Thors – Vinland Saga

Karakter Kuat Tanpa Kekuatan Super Thors
Thors|©Makoto Yukimura, Wit Studio

Selanjutnya adalah Thors, pria yang satu ini sama seperti Yujiro, yaitu mempunyai tubuh yang besar serta otot yang kuat. Namun bedanya Thors mempunyai wajah yang kalem dan juga hati yang baik.

Selain itu, karakter yang menjadi ayah Thorfinn ini merupakan Komandan terkuat Viking. Saking kuatnya, doi mampu mengalahkan Thorkell dan menghabisi pasukan musuh yang jumlahnya banyak seorang diri.

3. Levi Ackerman – Attack on Titan

Levi Ackerman
Levi Ackerman|©Hajime Isayama

Berikutnya adalah Levi Ackerman, pria yang mempunyai wajah kalem serta memiliki tubuh yang kecil ini merupakan tokoh manusia terkuat dalam serial Attack on Titan.

Saking kuatnya, Kapten pasukan Survey Corps ini mampu mengalahkan banyak Titan seorang diri. Bahkan hebatnya lagi, Levi pernah membuat Beast Titan alias Zeke sampai terpojok.

JANGAN LEWATKAN •
Badai Namco Perlihatkan Trailer Terbaru Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows

4. Ohma Tokita – Kengan Ashura

Ohma Tokita
Ohma Tokita|©Yabako Sandrovich, Larx Entertainment, Netflix

Kemudian ada Ohma Tokita, nah karakter yang hobi bertarung ini merupakan tokoh utama dalam serial Kengan Ashura. Selain itu doi merupakan salah satu karakter yang mewarisi teknik bela diri gaya Niko.

Sebagai tokoh ahli bela diri dan juga karakter utama, sudah pasti Ohma sangat kuat. Doi juga mempunyai teknik yang membuatnya tubuhnya berwarna merah. Nah teknik ini bisa membuat aliran darahnya bergerak dengan cepat, dan efeknya bisa membuat Ohma bergerak serta menyerang dengan cepat dan mematikan.

5. Guts – Berserk

Guts
Guts|©Kentaro Miura

Karakter kuat tanpa kekuatan super selanjutnya adalah Guts. Pria yang mempunyai wajah seram serta tubuh yang besar ini merupakan tokoh utama dalam serial Berserk.

Pada awalnya Guts merupakan salah satu anggota Band of the Hawk yang dipimpin oleh Griffith. Namun sayangnya terjadi insiden yang menewaskan hampir semua pasukan Band of the Hawk. Nah sejak saat itu Guts pun melakukan perjalanan sambil membantai monster untuk mencari keberadaan Griffith.

JANGAN LEWATKAN •
Keras Bagai Besi, Inilah 5 Karakter Anime yang Memiliki Fisik Sangat Kuat!

6. Himura Kenshin – Samurai X

Himura Kenshin
Himura Kenshin|©Nobuhiro Watsuki, Gallop

Berikutnya adalah Himura Kenshin, tokoh yang mempunyai sifat konyol dan lucu ini merupakan karakter utama dalam serial Samurai X. Akan tetapi kalian jangan sampai tertipu dengan penampilannya.

Meskipun Kenshin sudah tobat, tetapi dulunya ia adalah pembunuh paling terkenal. Alasan kenapa ia sangat kuat, karena doi berlatih Hiten Mitsurugi dibawah bimbingan Seijuro Hiko.

7. Shizuo – Durarara!!

Shizuo
Shizuo|©Ryohgo Narita, Brain’s Base, Shuka

Selanjutnya adalah Shizuo, karakter yang mempunyai penampilan seperti penjaga Bar ini merupakan salah satu karakter dengan fisik yang sangat kuat dalam serial Durara!!

Faktanya karakter yang satu ini bisa memukul orang sampai terpental jauh, atau mengangkat barang lebih besar dari tubuhnya. Itu semua bukan karena kekuatan super atau doping. Pasalnya itu semua merupakan teknik yang ia pelajari dulu.

8. Metal Bat – One Punch Man

Karakter Kuat Tanpa Kekuatan Super Metal Bat
Metal Bat|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Kemudian ada Metal Bat. Pria yang bertubuh besar serta mempunyai wajah seperti pereman ini merupakan salah satu dari Hero Class S. Selain itu doi juga merupakan tokoh yang menyangi adiknya.

JANGAN LEWATKAN •
Tertarik Bermain One Punch Man: A Hero Nobody Knows? Berikut Spesifikasi Yang Harus Kamu Miliki!

Memang ia merupakan pahlawan Class S. Namun jangan salah, Metal Bat tidak mempunyai kekuatan super atau senjata canggih. Pasalnya senjata yang ia miliki hanya pemukul Baseball serta fisik yang luar biasa kuat.

9. Olivier Mira Armstrong – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Olivier Mira Armstrong
Olivier Mira Armstrong|©Hiromu Arakawa, Bones

Karakter kuat tanpa kekuatan super berikutnya adalah Oliver Mira. Wanita yang satu ini merupakan kakak dari Alex Louis. Tidak seperti adiknya yang mempunyai kekuatan Alchemist atau fisik yang besar.

Sebenarnya fisik Olivier Mira seperti manusia normal pada umumnya. Akan tetapi karena latihan pedang serta fisik yang selalu ia lakukan. Olivier Mira menjadi salah satu karakter yang paling kuat dalam serial ini.

10. Adlet Mayer – Rokka no Yuusha

Karakter Kuat Tanpa Kekuatan Super Adlet Mayer
Adlet Mayer|©Ishio Yamagata, Miyagi, Passione

Terakhir adalah Adlet Mayer, karakter yang satu ini sama seperti Levi. Doi tidak mempunya fisik yang besar seperti karakter yang lainnya. Akan tetapi ada alasan kenapa ia masuk kedalam daftar ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Remake yang Jadi Lebih Bagus Dari Aslinya, No 3 paling Keren!

Pasalnya karkter yang satu ini terpilih menjadi salah satu Yuusha. Selain itu ia juga mempunyai otak yang pintar. Memang cara bertarungnya terbilang kotor, tetapi berkat kepintaranya. Doi mampu mengalahkan lawan yang lebih kuat.


Demikianlah beberapa karakter anime kuat tanpa kekuatan super. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira kalian setuju dengan daftar ini? Dan karakter mana nih yang menurut kalian paling kuat?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.