Tokyo Ghoul Live Action yang Kedua Akan Hadirkan Karakter Baru, Siapa?

in ,
Tokyo Ghoul Live Action 2 Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kapan ya terakhir aku nonton ulang Tokyo Ghoul versi film live-action, lupa. Setelah penantian yang cukup lama, bagian keduanya telah diumumkan beberapa waktu lalu, dan ada informasi baru sekarang.

Siapa Karakter Baru Tokyo Ghoul Live Action?

Lewat situs resmi dari pihak yang mengerjakan proyek ini, diumumkan kalau film kedua ini akan menghadirkan karakter baru. Bisa kita lihat lewat Trailer dan poster terbarunya di Twitter berikut:

Twitter.com

Perilisan poster dan video baru diatas sendiri diunggah hari Kamis kemarin. Di video tadi, kita bisa melihat kalau Tsukiyama Shu ditampilkan sebagai sosok seorang Ghoul yang obsesif.

Ia memiliki obsesi memakan Kaneki Ken. Film yang berjudul Tokyo Ghoul (S) ini akan tayang perdana di tanggal 19 Juli mendatang tahun ini.

Tokyo Ghoul Live Action 2

Untuk Kaneki Ken, tetap akan diperankan oleh Masataka Kubota. Nah sayangnya, Kirishima Touka akan digantikan perannya! yang sebelumnya Fumika Shimizu, sekarang adalah Maika Yamamoto.

Tokyo Ghoul Live Action 2 Dafunda Otaku

Jangan salah, hal tersebut terjadi karena Shimizu telah memilih mengundurkan diri dari dunia akting. Dirinya sekarang adalah anggota baru sebuah organisasi keagamaan Happy Sciense.

Karakter baru yang dimaksud tadi sendiri adalah Tsukiyama Shu yang akan diperankan Shota Matsuda.


Terkait topik karakter baru Tokyo Ghoul live-action ini, ada yang mau kamu sampaikan? Atau mau memberikan tanggapan, tulis aja di kolom komentar. Selamat sabar untuk menunggu.

Ayo mulai berdiksusi