Teori Karakter One Piece Yang Pernah Ikut Kelompok Rocks

in , ,
Teori Karakter One Piece Yang Pernah Ikut Kelompok Rocks
Teori Karakter One Piece Yang Pernah Ikut Kelompok Rocks

Kelompok Rocks merupakan Bajak Laut yang sangat kuat dan kejam pada masanya. Selain itu kelompok yang berisikan para Yonko ini merupakan Rival dari Raja Bajak Laut Roger. Seperti yang kita ketahui, kedua kelompok ini masih menyimpang banyak rahasia. Nah kali ini, Dafunda Otaku ingin berpendapat soal Karakter yang pernah ikut kelompok Rocks.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari berbagai sumber dan opini. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasannya bersama-sama yah.

Berikut Prediksi Mengenai Karakter Yang Pernah Bergabung Dengan Rocks

1. Shakky

Shakky + Karakter yang pernah ikut kelompok Rocks
Shakky|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Shakky, wanita yang satu ini merupakan karakter yang pernah muncul saat Arc Sabaody bersama dengan Silver Rayleigh. Nah bila kalian ingat Shakky pernah berbicara kalau ia merupakan mantan Bajak Laut yang berlayar lebih dari 40 tahun yang lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Berbahaya dan Akurat, 10 Pengguna Tombak Terbaik di Anime

Selain itu ia juga sempat berkata pada saat doi sering berlayar Shakky dulunya sering diburu oleh Garp. Lalu saat SBS berlangsung, fans sempat bertanya mengenai hubungan Shakky dan Bajak Laut Rocks. Namun sayangnya Oda tidak menjawab dan menghindari pertanyaan itu.

Nah menurut pendapat dari kami, setelah mengumpulkan bukti tersebut, kami yakin bahwa dulu Shakky pernah bergabung dengan Rocks. Akan tetapi sebelum insiden God Valley ia memutuskan untuk berhenti.

2. Bakkin

Bakkin + Karakter yang pernah ikut kelompok Rocks
Bakkin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pernah ikut kelompok Rocks selanjutnya adalah Bakkin. Wanita tua bertubuh kecil ini merupakan ibu dari Edward Weevil. Selain itu ia juga mengaku sebagai istri dari Edward Newgate.

Nah kalian pasti bingung dong kok Bakkin masuk ke dalam daftar? Jadi Marco pernah berkata kalau dulu Bakkin pernah satu kapal dengan Shirohige sekitar 40 tahun yang lalu. Selain itu Marco juga pernah berkata kalau Bakkin dulu aktif sebagai Bajak Laut.

JANGAN LEWATKAN •
Urutan Komandan Manis Terkuat Dalam Kelompok Big Mom Pirates

Dari perkataan Marco ini kita bisa tau bahwa Bajak Laut Rocks jaya pada 40 tahun yang lalu dimana para Yonko dan Shiki masih satu kelompok. Jadi besar kemungkinan Bakkin juga pernah ikut dengan Rocks dan menjalin hubungan dengan Shirohige.

3. Streusen

Streusen
Streusen|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pernah ikut kelompok Rocks berikutnya adalah Streusen. Pria tua yang satu ini merupakan Kepala Koki di kelompok Big Mom. Terus kenapa Streusen masuk ke dalam daftar yang satu ini?

Jadi saat Mother Carmel hilang, Streusen melihat kejadian tersebut. Nah pada saat itu juga ia mempunyai ide untuk memanfaatkan kekuatan Charlotte Linlin, jadi yah sudah pasti ia mendekati Linlin yang saat itu masih kecil.

Kalau Streusen sudah bersama dengan Big Mom saat mereka masih muda, besar kemungkinan juga koki yang satu ini tetap bersama dengan Charlotte Linlin saat kelompok Rocks terbentuk.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Cewek Yang Mempunyai Sifat Genit

4. Sebagian Anak Big Mom

Sebagian Anak Big Mom
Sebagian Anak Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Teori yang terakhir yaitu sebagai anak Big Mom. Lah kok anak Big Mom pernah bergabung dengan Rocks? Mungkin dari kalian bingung, tetapi bila kita ingat-ingat Katakuri, Daifuku, dan Oven pernah disebutkan lahir di atas kapal.

Jadi Perospero yang merupakan anak pertama Big Mom juga lahir di suatu pelabuhan. Memang hal ini masih belum jelas, tapi dari informasi tersebut besar kemungkinan Big Mom melahirkan mereka saat ia masih aktif sebagai member Rocks.


Demikianlah teori soal karakter One Piece yang Pernah Ikut Kelompok Rocks. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira kalian setuju atau kalian mempunyai pendapat sendiri? Jangan lupa untuk komen supaya bisa bertukar pikiran.