Akhirnya Terungkap Inilah Nama Dari Buah Iblis Milik O-Tama

in ,
Akhirnya Terungkap Inilah Nama Buah Iblis Otama
Akhirnya Terungkap Inilah Nama Buah Iblis Otama

O-Tama merupakan seorang gadis kecil yang pertama kali bertemu dengan Luffy saat baru tiba di Wano. Selain itu terungkap juga kalau doi kenal dan pernah membuat janji dengan Ace, meskipun masih bocah tapi banyak penggemar yang setuju kalau MVP di Arc Wano ini adalah OTama. Bocah yang satu ini terbilang mempunyai kekuatan Buah Iblis yang hampir overpower loh.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada, dan sedikit opini. Penasaran bukan? Kalau begitu yuk kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Nama Buah Iblis Milik O-Tama

1. Nama dan Kekuatan Buah Iblis

Nama Dan Kekuatan Buah Iblis
Nama Dan Kekuatan Buah Iblis|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama yang akan kita bahas dari Buah Iblis O-Tama itu yaitu nama serta kekuatannya. Nah untuk kekuatannya sudah banyak dari kalian yang pasti tau dong, bahwa ia bisa menciptakan dango dari bagian tubuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Bajak Laut One Piece Yang Sudah Memiliki Anak

Bukan hanya itu saja dango tersebut bisa menjinakkan Hewan dan pemakan Smile. Selain itu akhirnya terungkap juga, menurut informasi dari Databook bahwa namanya adalah Kibi Kibi no Mi.

Terus kekuatannya masuk ke dalam tipe apa? Nah karena O-Tama tidak bisa berubah menjadi Hewan yang menjadi ciri khas Zoan dan tidak bisa mengubah tubuhnya menjadi elemen alam seperti Logia. Maka sudah pasti kalau Buah Iblis miliknya adalah Paramecia.

2. Tidak Mempan Terhadap Zoan Sejati?

Tidak Mempan Terhadap Zoan Sejati
Tidak Mempan Terhadap Zoan Sejati|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Seperti yang kita ketahui Zoan merupakan tipe Buah Iblis yang bisa membuat orang yang memakannya mendapatkan kekuatan Hewan dan berubah menjadi Hewan. Selain itu Buah Iblis O-Tama ini juga bisa menjinakan Hewan.

Namun tahukah kalian bahwa ia tetap tidak bisa menjinakkan Buah Iblis Zoan Sejati. Masih belum ada informasi lengkap sih, tapi kalau untuk Smile O-Tama masih bisa mengendalikannya, alasanya karena yang memakan Smile sudah bukan manusia tetapi sudah menjadi Chimera dan bagian tubuhnya pun berubah menjadi hewan secara permanen.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Yang Mungkin Akan Menjadi Musuh Terakhir luffy Di One Piece

3. Bisa Menjinakan Sea King?

Bisa Menjinakan Sea King
Bisa Menjinakan Sea King|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Dua poin sebelumnya merupakan informasi yang sudah terungkap dalam manga serta Databook, maka kali ini kita akan memasuki opini. Seperti yang kita ketahui Sea King merupakan mahluk raksasa yang menghuni lautan.

Selain itu sejauh ini yang bisa berkomunikasi dan yang memerintahnya adalah Poseidon. Akan tetapi bisakah Buah Iblis O-Tama seperti Poseidon dan mengendalikan Sea king? Menurut pendapat dari kami itu mustahil.

Alasannya karena Sea King ukurannya sangat besar, sedangkan Buah Iblis dango O-Tama sangat kecil. Meskipun O-Tama berencana melakukannya, setidaknya ia harus membuat dango dengan jumlah yang sangat banyak untuk 1 Sea King, dan pertanyaannya adalah apakah stamina miliknya akan cukup?

4. Prediksi Kekuatan Awakeningnya

Prediksi Kekuatan Awakeningnya
Prediksi Kekuatan Awakeningnya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir kita akan memprediksi kekuatan Awakening miliknya. Seperti yang sempat Doflamingo katakan, setiap Buah Iblis bisa Awakening. Nah bagaimana jadinya kekuatan Awakening dari Buah Iblis OTama?

JANGAN LEWATKAN •
6 Ras Yang Mendukung Kru Bajak Laut Topi Jerami

Menurut pendapat dari kami, OTama tetap tidak akan bisa menjinakan Zoan Sejati apalagi Sea King layaknya seperti Poseidon. Akan tetapi ia bisa menciptakan dango selain dari bagian tubuhnya, jadinya stamina miliknya akan tetap terjaga.


Demikianlah informasi terbaru mengenai kekuatan dan nama Buah Iblis milik O-Tama. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian setuju gak kalau O-Tama join ke Topi Jerami dan menjadi MVP Arc Wano.