5 Buah Iblis Yang Cocok Untuk Anggota Topi Jerami Menurut Eiichiro Oda

in , ,
Buah Iblis Yang Cocok Untuk Anggota Topi Jerami Menurut Oda
Buah Iblis Yang Cocok Untuk Anggota Topi Jerami Menurut Oda

Pada SBS One Piece Volume 98, ada seorang penggemar yang bertanya kepada Eiichiro Oda, mengenai Buah Iblis yang cocok untuk Zoro, Sanji, Usopp, Franky dan Nami. Nah seperti yang kita ketahui tidak semua anggota Topi Jerami memakan Devil Fruit. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas, mengenai jawaban soal Buah Iblis yang cocok untuk anggota Topi Jerami.

Pembahasan Soal Buah Iblis Yang Cocok Untuk Anggota Topi Jerami

Penasaran dong pastinya, Devil Fruit yang cocok untuk mereka? Ok tanpa basa-basi mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

1. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu

Uo Uo No Mi Model Seiryu
Uo Uo No Mi Model Seiryu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Uo Uo no Mi, Model: Seiryu, Buah Iblis yang satu ini merupakan Mythical Zoan milik Yonko Kaido. Pada awalnya buah tersebut belum terungkap modelnya.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Pemakan Buah Iblis Yang Bisa Melewati Laut Dengan Cara Unik

Namun pada akhirnya Eiichiro Oda pun mengungkap buah tersebut. Nah dalam SBS tersebut Oda berkata, kalau ia tidak ingin melihat Zoro menjadi naga, melainkan pedangnya yang berubah menjadi naga. Menurutnya itu akan keren.

2. Sui Sui no Mi

Sui Sui No Mi
Sui Sui No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Sui Sui no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia milik Senor Pink. Buah tersebut mampu membuat orang yang memakannya bisa menembus dan berenang di tanah.

Menurut Eiichiro Oda, buah tersebut sangat cocok untuk Sanji. Padahal Sanji sendiri menginginkan Suke Suke no Mi. Tetapi kalau Sanji bisa berenang atau menembus benda padat, hal tersebut bisa membuatnya mengintip tanpa halangan.

3. Poke Poke no Mi

Poke Poke No Mi
Poke Poke No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Poke Poke no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia milik Blamenco. Doi sendiri merupakan salah satu komandan Bajak Laut Shirohige.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Nostalgia, Ini 10 Rekomendasi Manga Terbaik Sepanjang Masa!

Menurut Eiichiro Oda, buah ini akan sangat berguna kalau yang memakannya adalah Usopp. Pasalnya buah tersebut bisa membuat orang yang memakannya menyimpan berbagai benda didalam tubuhnya.

Memang kekuatan tersebut sangat cocok untuk Usopp, mengingat ia suka menciptakan dan mempunyai banyak senjata. Akan sangat efektif kalau ia tiba-tiba mengeluarkan palu raksasanya saat melawan musuh.

4. Buki Buki no Mi

Buah Iblis Topi Jerami Buki Buki No Mi
Buki Buki No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Buki Buki no Mi, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Paramecia milik Baby 5. Buah tersebut bisa membuat bagian tubuh orang yang memakannya menjadi berbagai senjata.

Nah menurut Eiichiro Oda, buah itu sangat cocok untuk Franky. Meskipun sekarang Franky tidak memakan buah itu, tetapi tubuhnya bisa mengeluarkan berbagai senjata mematik. Coba kalian bayangkan, kalau Franky benaran memakan buah ini, pasti akan sangat berbahaya.

5. Goro Goro no Mi

Buah Iblis Topi Jerami Goro Goro No Mi
Goro Goro No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Goro Goro no Mi, Devil Fruit yang satu ini merupakan tipe Logia, yang bisa membuat orang yang memakannya menjadi manusia petir. Selain itu, buah milik Enel ini merupakan salah satu Devil Fruit Logia terkuat.

JANGAN LEWATKAN •
5 Bawahan Kaido Yang Tidak Memakan Ryu Ryu no Mi

Nah menurut Eiichiro Oda, buah yang satu ini sangat cocok untuk Nami. Pasalnya melihat Nami yang sekarang menjadi Navigasi Topi Jerami, serta mengetahui ilmu cuaca, pasti ia akan menjadi lawan terberat musuh Topi Jerami.


Demikianlah pembahasan mengenai Buah Iblis yang cocok untuk anggota Topi Jerami menurut Eiichiro Oda. Nah setelah melihatnya, kira-kira gimana pendapat kalian nih?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.